Cara atasi stretch mark hanya pakai 2 bahan ini bikin kulit kembali halus dan kencang

Cara atasi stretch mark hanya pakai 2 bahan ini bikin kulit kembali halus dan kencang

Tentunya kedua treatment tersebut dibanderol dengan harga yang tidak murah. Selain itu, kini juga banyak produk body care yang menawarkan produk untuk memudarkan stretchmark. Selain itu, kamu juga dapat mengikuti trik yang dibagikan pengguna YouTube Dewi Rahayu.

Dalam video berdurasi kurang lebih sembilan menit yang dilansir briliobeauty.net pada Kamis (18/5), pemilik video tersebut menggunakan dua bahan. Pertama minyak zaitun yang memiliki kandungan berupa antioksidan dan antiinflamasi. Kandungan tersebut dapat membantu regenerasi sel kulit, melembapkan, dan meningkatkan kadar kolagen.

 Cara atasi stretchmark hanya pakai 2 bahan berbagai sumber

foto: YouTube/@Dewi Rahayu

Cara menggunakannya yaitu cukup oleskan minyak zaitun pada area stretch mark sebelum mandi. Jika sudah, langkah berikutnya yaitu gunakan body scrub dan aplikasikan pada seluruh badan. Diamkan kurang lebih 20 menit dan gosok secara perlahan, lalu bilas dengan menggunakan air biasa.

 Cara atasi stretchmark hanya pakai 2 bahan berbagai sumber

foto: YouTube/@Dewi Rahayu

Langkah berikutnya adalah aplikasikan aloe vera pada area stretch mark setelah menggunakan body scrub. Setelah itu aloe vera gel ini tidak perlu dibilas. Dengan menggunakan bahan-bahan tersebut secara rutin, paling tidak dua kali dalam seminggu, stretchmark pada tubuh dapat hilang. Sementara itu, unggahan video tersebut pun menarik perhatian hingga ditonton kurang lebih tujuh ribu pengguna YouTube.

"Mksih mbak sangat bermanfaat," tulis akun @SINYO WKT.

"Kalau strechmark ada di paha apakah body lotion dari scarlet itu bisa dipakai sampai paha kak ???" tanya akun @_.

"Bisa seluruh badan ka," jawab Dewi Rahayu.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES