Bukan diketuk tutupnya, begini trik atasi botol pump skincare yang macet agar bisa dipakai lagi

Bukan diketuk tutupnya, begini trik atasi botol pump skincare yang macet agar bisa dipakai lagi

Brilio.net - Produk skincare memiliki berbagai macam jenis tekstur. Ada yang berbentuk krim, cairan dengan tekstur kental, dan bening. Sudah pasti dengan berbagai macam tekstur yang dimiliki produk skincare, mempengaruhi tempat penyimpanan. Bukan tanpa sebab, hal ini dilakukan agar produk skincare tersebut mudah digunakan dan tahan lama.

Salah satu tempat skincare yang cukup banyak digunakan produsen kecantikan adalah botol pump. Jenis satu ini kerap ditemukan dalam rangkaian skincare seperti toner, facial wash, ataupun serum.

Walaupun mudah dan praktis untuk digunakan, tidak memungkiri jika botol pump skincare mengalami kendala yang membuat jengkel dan bad mood. Nah, permasalahan yang sering dialami pengguna botol pump ini adalah posisi tutup pump yang sering macet.

Kondisi ini tentunya membuat cairan skincare di dalam wadah ini sulit untuk keluar. Jika hal tersebut terjadi pada kamu, tak perlu khawatir. Botol pump masih bisa kamu perbaiki tanpa membuang ataupun mengetuk-ketuk tutup botol tersebut.

Nah, trik mudah yang dibagikan pengguna YouTube Eddie Joens ini bisa kamu praktikkan. Penasaran dengan caranya? Yuk, simak ulasan berikut ini yang dilansir briliobeauty.net dari channel YouTube tersebut, Kamis (20/7).

(brl/ola)

tags

STORIES