Bukan dengan madu maupun cuka apel, ini cara menghaluskan tumit pecah-pecah pakai 1 jenis buah-buahan

Bukan dengan madu maupun cuka apel, ini cara menghaluskan tumit pecah-pecah pakai 1 jenis buah-buahan

Dikenal sebagai salah satu buah yang memiliki rasa asam, lemon ternyata bisa membantu mengatasi masalah tumit yang retak dan pecah lho. Lemon mengandung asam yang mampu melembapkan dan menghaluskan kulit.

Buah yang satu ini juga mampu menyingkirkan sel kulit mati. Bahkan kandungan vitamin C di dalamnya juga dikenal mampu memperbaiki tekstur kulit sekaligus membantu regenerasi kulit agar lebih sehat dan lembap.

Sementara gliserin adalah humektan efektif yang membantu kulit mempertahankan tingkat kelembapan alaminya. Khasiat ini juga dapat membantu melembapkan kaki yang retak dan pecah-pecah.

Gliserin memberikan kesehatan kulit dengan meningkatkan fungsi kulit untuk beregenerasi, mempercepat penyembuhan luka, dan melindungi dari iritasi. Selain itu, gliserin juga berfungsi sebagai antibakteri.

Haluskan tumit retak pakai 1 jenis buah-buahan Berbagai sumber

foto: TikTok/@aribasfoodmood

Nah, dengan kedua bahan yang sudah disebutkan tersebut kamu dapat membuat ramuan untuk mengatasi tumit retak dan pecah. Apabila digunakan secara rutin, kamu akan mendapatkan tumit yang lebih halus, lembap, dan bebas pecah-pecah. Ini cara membuatnya.

Bahan:

1. 1 sendok teh perasan lemon
2. 1 sendok teh gliserin

Haluskan tumit retak pakai 1 jenis buah-buahan Berbagai sumber

foto: TikTok/@aribasfoodmood

Cara membuat:

1. Campurkan bahan-bahan yang sudah disebutkan pada wadah
2. Aduk keduanya sampai tercampur merata
3. Rendam kakimu pada air hangat selama 20 menit terlebih dahulu
4. Gosok-gosok bagian tumit menggunakan batu apung untuk menghilangkan sel kulit mati
5. Keringkan lalu aplikasikan ramuan yang sudah kamu buat pada tumit secara menyeluruh
6. Gunakan kaus kaki dan biarkan semalaman
7. Bilas saat pagi harinya dan lanjutkan dengan penggunaan pelembap atau petroleum jelly
8. Gunakan ramuan ini secara rutin 2 hari sekali atau setiap hari untuk hasil yang maksimal.

@aribasfoodmood Fix Cracked Heels Overnight Results will Shock You!Try it Yourself Itsp-Fresh lemon juice, Itsp- Pure glycerine,mix well,before you apply, Soak your feet in warm water for 20 minutes Scrub to remove all the dirt Pat your feet dry and apply the mixture Wear cotton soaks and leave it on your feet all night. #crackedheel #crackedheelsremedy #crackedheelstreatment #crackedskin #crackedskinfix #naturalremedy #naturaltreatments #skincare #feetcare #feetcarearoutine #feetcaretip #beauty #beautytok #beautyhacks #beautytips #fy #fyp #fyp #fypviral #foryoupage original sound -

(brl/lea)

tags

STORIES