Bisa atasi eksim, ini 11 kelebihan pakai minyak lavender untuk kecantikan

Bisa atasi eksim, ini 11 kelebihan pakai minyak lavender untuk kecantikan

Brilio.net - Tampilan kulit kulit wajah yang tampak sehat, cantik dan menawan tentunya menjadi impian bagi semua wanita. Kulit wajah yang tampak sehat, cantik dan menawan adalah kulit wajah yang bebas dari segala permasalahan. Seperti kulit kusam, berjerawat, berminyak dan lain sebagainya.

Untuk mendapatkan kulit wajah tampak sehat, sebaiknya kita melakukan perawatan untuk kulit. Saat ini banyak orang yang pergi ke klinik kecantikan untuk melakukan perawatan wajah demi mendapatkan kondisi kulit yang tampak sehat, cantik dan menawan. Tetapi, tidak semua orang cocok dengan perawatan yang disediakan oleh suatu klinik kecantikan.

Alih-alih pergi ke klinik kecantikan, sebaiknya gunakan bahan alami yang dapat memberikan efek yang sama pada kulit wajah. Menggunakan bahan alami sebagai bahan untuk merawat wajah sebenarnya memiliki fungsi yang sama dengan perawatan yang dilakukan di klinik.

Hanya saja, hal ini sering diabaikan oleh kebanyakan orang, padahal memakai bahan alami untuk wajah bisa meminimalisir munculnya permasalahan pada wajah. Salah satu bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk merawat wajah adalah minyak lavender.

Minyak lavender sebuah bahan alami yang telah lama digunakan dalam berbagai budaya untuk mengatasi masalah tidur dan mengurangi stres. Aromanya yang menenangkan dapat membantu merilekskan pikiran dan tubuh, sehingga memfasilitasi tidur yang lebih baik.

Tak hanya memiliki manfaat dalam mengatasi masalah tidur, stres, dan kecemasan, tetapi juga dapat digunakan dalam perawatan kecantikan. Minyak lavender telah lama digunakan dalam berbagai produk perawatan kulit dan rambut karenamemiliki kandunganyang bermanfaat.

Salah satu produk minyak lavender yang bisa menjadi pilihanmu yakni Happy Green Lavender Essential Oil. Produk ini merupakan minyak esensial yang berasal dari bunga lavender organik yang tumbuh di Bulgaria dan Prancis. Minyak ini memiliki aroma floral, fruity, manis dan menyegarkan yang dapat meningkatkan mood, mengobati luka, menjaga kulit sehat, mengusir nyamuk dan membantu tidur nyenyak. Minyak ini juga telah teruji oleh laboratorium dan memiliki sertifikat BPOM, COA dan MSDS yang menjamin kualitas dan keamanannya. Minyak ini dapat digunakan dengan diffuser, carrier oil atau langsung diaplikasikan ke kulit. Nah, untuk mengetahui harga termudah dari Happy Green Lavender Essential Oil kamu bisa cek di bawah ini.

Berikut 11 kelebihan pakai minyak lavender untuk kecantikan, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber,Rabu (7/6).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES