Bikin lembut dan antikering, ini cara membuat masker tangan dari 1 bahan alami

Bikin lembut dan antikering, ini cara membuat masker tangan dari 1 bahan alami

Brilio.net - Telapak tangan merupakan salah satu bagian dari tubuh yang sering terpapar dengan benda-benda asing. Hal tersebut tentunya meningkatkan resiko permasalahan seperti telapak tangan kering, bahkan pecah-pecah. Maka dari itu dibutuhkan produk-produk perawatan kulit yang dapat menutrisi dan menjaga kulit telapak tangan sehingga menjadi lembap dan antikering.

Ada banyak produk perawatan kulit untuk tangan yang bisa kamu pakai seperti hand cream, hand mask atau masker tangan maupun body lotion. Produk-produk tersebut bisa kamu temukan dengan mudah di pasaran dengan harga yang beragam.

Namun, tentunya kamu juga bisa memanfaatkan bahan alami sebagai alternatif perawatan kulit. Seperti cara yang dibagikan salah seorang pengguna YouTube dalam akun YouTube pribadinya @TinaRenea.

Dalam video berdurasi 4 menit tersebut, pemilik akun membagikan satu cara untuk membuat masker tangan atau hand mask yang dapat menutrisi dan membuat tangan menjadi lebih lembut dengan menggunakan 1 bahan alami yakni aloe vera atau lidah buaya.

"DIY HAND MASK// HOW TO GET SOFT HANDS (DIY MASKER TANGAN//CARA MENDAPAT TANGAN YANG LEMBUT)," tulis pemilik akun seperti yang telah briliobeauty.net kutip dalam akun YouTube @TinaRenea, Rabu (26/4).

(brl/ola)

tags

STORIES