Bikin kencang dan awet muda, ini trik atasi wajah kendur pakai 1 jenis buah

Bikin kencang dan awet muda, ini trik atasi wajah kendur pakai 1 jenis buah

Brilio.net - Seiring bertambahnya usia kemampuan kulit untuk memperbaiki diri kian menurun seiring pertambahan usia. Hal ini karena produksi kolagen dalam tubuh semakin berkurang, sehingga kulit wajah akan tampak semakin kendur disertai dengan munculnya garis-garis halus di area wajah.

Kulit wajah kendur bisa membuat wajah terlihat lebih tua. Pada wajah, terdapat kantong-kantong lemak yang tersebar di berbagai area wajah, seperti dahi, pelipis, pipi, bibir, serta area wajah lainnya. Lemak alami dalam lapisan kulit bisa berkurang seiring bertambahnya usia dan dengan penurunan kadar kolagen dalam kulit. Hal inilah yang memicu terciptanya ruang kosong di bawah lapisan kulit yang menjadi penyebab kulit kendur.

Tak hanya itu saja, ada banyak faktor yang menyebabkan kulit kendur. Mulai dari kerusakan akibat sinar UV, dehidrasi, dan lain-lain. Kulit kendur adalah proses alami dan tidak dapat diubah, tetapi dapat dikurangi. Selain melakukan perawatan di klinik kecantikan, biasanya kebanyakan orang menggunakan produk skincare untuk mengatasi wajah kendurnya.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES