Trik bikin eyeliner simetris cuma pakai 1 alat tulis, makeup jadi lebih rapi

Trik bikin eyeliner simetris cuma pakai 1 alat tulis, makeup jadi lebih rapi

Brilio.net - Makeup merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan untuk membuat penampilan terlihat lebih menarik dan cantik. Ada banyak rangkaian dan produk makeup yang dapat digunakan dalam keseharian.

Produk-produk makeup tersebut tentunya memiliki cara pakai yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Ada yang dapat diaplikasikan pada bagian mata, pipi, bibir maupun seluruh wajah.

Eyeliner merupakan salah satu produk makeup yang dapat kamu gunakan dalam riasan mata. Dengan memakai eyeliner penampilan bagian mata terlihat lebih cantik dan tegas.

Namun untuk sebagian orang, pengaplikasian eyeliner tentunya bukanlah suatu yang mudah, apalagi untuk pemula. Dengan kesulitan tersebut, terkadang menghasilkan hasil eyeliner yang kurang bagus dan membuat riasan terkesan tidak rapi.

Penggunaan eyeliner tentunya memerlukan trik tersendiri agar mendapatkan hasil riasan mata yang rapi. Nah, bagi kamu yang sedang mencari trik untuk mengaplikasikan eyeliner agar terlihat rapi, tak perlu khawatir karena kamu bisa mengikuti trik yang dibagikan salah satu pengguna TikTok @hayleybuix.

Dalam video tersebut hayley membagikan trik eyeliner dengan bantuan satu alat tulis yakni mika plastik. alat bantu mempermudah pengaplikasian eyeliner, sehingga lebih simetris.

Berikut trik membuat eyeliner simetris agar tampak lebih rapi yang telah briliobeauty.net himpun dari akun tiktok @hayleybuix, Kamis (9/3).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES