Bikin bulu mata auto tebal dan lentik, ini 7 bahaya terlalu sering pakai eyelash extension

Bikin bulu mata auto tebal dan lentik, ini 7 bahaya terlalu sering pakai eyelash extension

Brilio.net - Memiliki bulu mata yang tebal dan lentik tentu saja merupakan dambaan bagi setiap wanita. Karena bulu mata merupakan salah satu aspek yang sangat bisa mempengaruhi penampilan dan memberikan kesan yang menarik. Saat ini sudah banyak cara yang dapat dilakukan untuk memiliki bulu mata yang tebal dan lentik secara cepat, salah satunya adalah dengan memakai eyelash extension.

Eyelash extension merupakan salah satu perawatan kecantikan yang dapat membuat bulu mata menjadi lebih panjang, lentik, tebal secara cepat. Berbeda dengan bulu mata palsu, eyelash extension bisa dibilang sebagai bulu mata palsu semi permanen yang mana pemakaian eyelash extension ini bisa membuat bulu mata palsu menempel untuk waktu yang cukup lama.

Dibalik kelebihannya yang dapat membuat bulu mata lebih lentik dan tebal secara cepat. Penggunaan eyelash extension ternyata bisa menimbulkan resiko berbahaya jika digunakan terlalu sering dan tidak dilakukan secara tepat.

Berikutbriliobeauty.nettelah merangkum tujuh bahaya terlalu sering pakai eyelash extension dari beberapa sumber, Selasa (21/3).

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES