Bikin auto glowing, ini cara mencerahkan wajah kusam hanya pakai masker dari 1 jenis buah

Bikin auto glowing, ini cara mencerahkan wajah kusam hanya pakai masker dari 1 jenis buah

Sebagian besar manfaat tomat bagi wajah berasal dari kandungan vitamin C dan antioksidan lainnya. Beragam nutrisi ini disebut bisa merangsang produksi kolagen, mengurangi garis halus, sampai menjaga kerusakan kulit akibat paparan sinar ultraviolet (UV). Antioksidan dan vitamin C yang terkandung dalam tomat juga bisa membantu mencerahkan wajah. Memakai masker tomat pada wajah dapat membuat kulit lebih cerah dan bercahaya sekaligus mengurangi pigmentasi, kusam dan bintik hitam.

Sedangkan untuk memiliki wajah yang cerah bisa didapat dengan manfaat tepung beras untuk wajah. Tepung beras mengandung asam amino dan vitamin yang dapat meningkatkan kadar kolagen serta elastisitas kulit. Terdapat pula kandungan tirosinase yang ampuh mencegah produksi melanin yang berlebihan di kulit wajah.

Cara mencerahkan wajah kusam hanya pakai masker dari 1 jenis buah Berbagai sumber

foto: TikTok/@stylezbynanz

Dengan kedua bahan tersebut kamu bisa membuat masker untuk mendapatkan wajah yang cerah dan glowing. Berikut cara membuatnya.

Bahan:

1. 1 sendok makan tepung beras.
2. 1 buah tomat yang sudah dihaluskan.
3. Air secukupnya.

Cara mencerahkan wajah kusam hanya pakai masker dari 1 jenis buah Berbagai sumber

foto: TikTok/@stylezbynanz

Cara membuat:

1. Campurkan bahan-bahan yang sudah disebutkan pada mangkuk.
2. Aduk sampai merata dan berbentuk seperti pasta.
3. Aplikasikan keseluruh wajah yang sudah bersih lalu diamkan selama 15 menit.

Aplikasikan masker pada wajah dengan menggunakan Masami Shouko 301 Mask Brush. Kuas Masker No. 301 adalah kuas masker rata yang lembut dan kencang. Bentuk kuas yang pipih membuatnya cocok sekali digunakan untuk mengaplikasikan masker wajah secara merata termasuk pada area wajah yang sulit dijangkau.

Kualitas bulu kuas yang bagus dengan pegangan warna hitam dan desain yang elegan membuatnya pas dalam genggaman saat kamu gunakan. Tambahan lainnya, kuas masker ini juga mudah dicuci lho. Klik di bawah ini untuk membeli produknya.


4. Bilas menggunakan air sampai bersih.
5. Lakukan secara rutin 2-3 kali seminggu untuk mendapatkan wajah yang cerah dan glowing.

@stylezbynanz Easy DIY Mask #tiktoktamil #malaysiatamiltiktok #tamilsong #malaysiatamilsong #fyp #fyp #fypage #fypviral #tamilgirl #fashion #tamil #viral #fy #tamilmuser #viralmalaysia #trend #malaysian #face #malaysia #diy #diyfacemask #diyprojects #self #tomatomask #homemademask #nandini #trending #diymask #hit Kaala Chasma Viral Trending Song - Kinston

(brl/wen)

tags

STORIES