Bikin auto glowing, begini cara mudah mencerahkan wajah hanya pakai 4 bahan dapur

Bikin auto glowing, begini cara mudah mencerahkan wajah hanya pakai 4 bahan dapur

Brilio.net - Memiliki wajah cerah, tidak kusam, dan terbebas dari permasalahan kulit adalah dambaan bagi semua orang. Apalagi bagi kaum hawa, wajah bersinar bisa mendukung penampilan mereka ketika melakukan berbagai kegiatan. Bahkan, hal tersebut bisa membuat rasa percaya diri mereka meningkat.

Untuk mendapatkan kecantikan kulit banyak cara yang bisa kamu lakukan. Mulai dari melakukan perawatan di klinik kecantikan yang harus mengeluarkan biaya berlebih, hingga perawatan yang hanya dilakukan di rumah saja. Perawatan di rumah ini dimulai dari membersihkan, menggunakan scrub, toner, ataupun masker wajah. Dari berbagai macam metode perawatan di rumah tersebut yang paling sering digunakan adalah masker.

Produk yang satu ini sejatinya sudah bisa ditemukan dengan mudah di pasaran. Namun tidak ada salahnya lho jika kamu membuat masker alami dari bahan dapur yang memiliki berbagai manfaat untuk wajah. Bahan dapur tersebut adalah susu, telur, lemon, dan madu. Keempat bahan dapur tersebut bermanfaat untuk memperbaiki tekstur kulit yang rusak, membersihkan, mengencangkan pori-pori wajah, melindungi kulit dari paparan sinar matahari, dan membuat kulit menjadi kenyal.

Lantas bagaimana cara membuatnya? Yuk, simak informasi yang dibagikan oleh seorang pengguna TikTok @beautyhacks7777, seperti dikutip briliobeauty.net pada Kamis (23/3).

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES