Bikin auto cerah dan antikering, ini trik membuat wajah glowing hanya dengan 1 jenis buah

Bikin auto cerah dan antikering, ini trik membuat wajah glowing hanya dengan 1 jenis buah

Brilio.net - Sebagian orang mengalami permasalahan kulit kusam dan kering yang perlu perawatan khusus. Berbagai hal seperti kurangnya tidur, gaya hidup tidak sehat, polusi serta sinar UV sering kali memperparah kondisi tersebut. Untuk itu, kamu wajib melakukan perawatan khusus yang bisa meningkatkan kecerahan dan kehalusan kulit, terutama kulit wajah yang sering terpapar matahari.

Saat ini banyak produk perawatan kulit dan makeup di pasaran yang dapat membantu mewujudkan tampilan wajah yang glowing. Namun meskipun ada banyak produk perawatan kulit dan kecantikan yang tersedia di pasaran, tidak ada yang mengalahkan kebaikan dan manfaat dari bahan-bahan alami.

Selain bebas kandungan kimia, bahan alami juga tak kalah efektif lho jika digunakan secara rutin. Seperti yang dibagikan oleh pengguna TikTok dengan nama akun @diybeautybykas pada (16/4/2020) lalu.

Unggahannya tersebut berisi tentang trik membuat wajah glowing hanya dengan 1 jenis buah. Buah yang dimaksud adalah kiwi. Selain kiwi pemilik akun juga menambahkan bahan lain yakni yoghurt.

Trik membuat wajah glowing hanya dengan 1 jenis buah Berbagai sumber

foto: freepik.com

"DIY BRIGHTENING FACE MASK (DIY MASKER WAJAH MENCERAHKAN)," tulisnya sebagai keterangan video, yang briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @diybeautybykas, Rabu (3/5).

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES