Bebas kusam dan belang, ini cara membuat lulur untuk memutihkan kulit pakai 4 bahan dapur

Bebas kusam dan belang, ini cara membuat lulur untuk memutihkan kulit pakai 4 bahan dapur

Brilio.net - Mempunyai kulit putih yang mulus tentunya menjadi dambaan bagi banyak orang, khususnya kaum wanita. Hal ini sering kali menjadi standar kecantikan tertentu. Itulah alasan banyaknya merek kecantikan yang berlomba-lomba mengeluarkan produk perawatan kulit. Selain sangat laku di pasaran, produk perawatan kulit pastinya akan selalu digunakan, terutama bagi para wanita untuk merawat penampilan.

Setiap brand selalu berusaha mengembangkan inovasi-inovasi terbaru untuk produk mereka, termasuk produk untuk memutihkan kulit. Namun, produk yang dijual di pasaran tentunya tidak dibanderol dengan harga murah, apalagi jika berasal dari merek yang mendunia. Untuk itu, ada cara alternatif lain agar bisa mendapatkan kulit yang putih dan mulus tanpa harus merogoh kocek besar, yaitu dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang lebih aman.

Bahan-bahan alami tersebut bisa kamu manfaatkan sebagai lulur harian untuk memutihkan kulit. Lulur adalah rangkaian body care yang bisa digunakan secara rutin. Manfaat dari lulur untuk kulit adalah dapat memutihkan kulit, melembapkan kulit, melembutkan, dan mengangkat sel kulit mati. Ada beragam bahan-bahan alami yang dapat kamu manfaatkan untuk membuat lulur tubuh sehingga kamu tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Bahkan bahan-bahan tersebut bisa kamu temui di dapurmu, lho.

Cara membuat lulur untuk memutihkan kulit pakai 4 bahan dapur Berbagai sumber

foto: TikTok/@ekkapuspitaa

Nah, jika kamu memiliki kulit kusam dan belang, tak perlu khawatir, karena kamu bisa membuat lulur untuk memutihkan kulitmu pakai bahan-bahan dapur. Seperti yang dibagikan oleh salah satu pengguna TikTok dengan nama akun @ekkapuspitaa pada (16/6/2022).

Melalui video unggahan yang berdurasi 15 detik tersebut, pemilik akun membagikan cara membuat lulur untuk memutihkan kulit pakai 4 bahan dapur. Bahan-bahan dapur yang digunakan adalah beras, kunyit, kopi, dan susu.

"Resep Lulur Ala Rumahan Di Jamin Putih," tulisnya dalam video unggahan, yang telah briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @ekkapuspitaa, Selasa (7/2).

Cara membuat lulur untuk memutihkan kulit pakai 4 bahan dapur Berbagai sumber

foto: TikTok/@ekkapuspitaa

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES