Bantu samarkan garis halus dan kerutan, begini cara membuat toner wajah hanya pakai 3 bumbu dapur

Bantu samarkan garis halus dan kerutan, begini cara membuat toner wajah hanya pakai 3 bumbu dapur

Brilio.net - Munculnya tanda-tanda penuaan dini, seperti garis halus dan kerutan pada wajah memang tak bisa dihindari. Namun, tanda-tanda tersebut bisa dicegah dengan menggunakan produk perawatan, salah satunya adalah toner wajah. Rangkaian skincare yang satu ini merupakan produk kecantikan yang digunakan setelah membersihkan wajah menggunakan facial wash ataupun cleanser.

Produk perawatan yang satu ini menjadi salah satu rangkaian skincare favorit bagi semua orang. Hal ini lantaran toner bisa membantu menyegarkan kulit. Tidak hanya itu, adanya kandungan vitamin C, asam salisilat, dan asam glikolat bisa membuat wajah menjadi lebih lembap, membersihkan dari kotoran, menyeimbangkan pH, dan menghidrasi kulit wajah.

Toner wajah juga memiliki sejumlah penawaran bagi para penggunanya yang disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis kulit. Mulai dari kering, berminyak, hingga sensitif. Nah, saat ini produk perawatan yang satu ini bisa kamu dapatkan di toko kecantikan dengan mudah. Walaupun begitu kamu tak bisa lho sesekali mencoba untuk membuat toner dengan menggunakan tiga bumbu dapur.

Ketiga bahan tersebut adalah batang serai, lemon, dan minyak zaitun. Kombinasi dari ketiga bahan tersebut mengandung antioksidan alami sehingga bisa melindungi kulit dari radikal bebas. Tidak hanya itu, kandungan tersebut juga membantu melembapkan, meningkatkan produksi kolagen, dan mencerahkan kulit.

Lantas bagaimana cara mengolah ketiga bahan tersebut? Yuk, simak informasi yang dibagikan oleh seorang pengguna YouTube I Am That Gril, pada Selasa (21/3).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES