Bantu jaga kelembapan kulit, begini cara membuat night cream sendiri cuma pakai 1 bahan makanan

Bantu jaga kelembapan kulit, begini cara membuat night cream sendiri cuma pakai 1 bahan makanan

Brilio.net - Night cream merupakan rangkaian skincare yang tak kalah penting dengan produk lainnya. Biasanya produk kecantikan yang satu ini digunakan sebelum tidur untuk memberikan kelembapan di pagi hari.

Umumnya night cream mengandung bahan-bahan aktif yang bekerja ketika kita tidur. Beberapa bahan kandungan night cream yang sering digunakan adalah retinol, asam hialuronat, peptida, dan antioksidan. Semua kandungan aktif tersebut bisa membantu mengurangi kerusakan, merangsang produksi kolagen, menjaga elastisitas kulit, melindungi dari radikal bebas.

Salah satu produk night cream yang bisa kamu gunakan yakni Avoskin Luminous Emultion Night Cream. Produk ini mengandung Immortal essential oil yang dapat menunda munculnya keriput juga garis halus, meregenerasi kulit, dan menjaga kulit tetap lembap. Kandungan tersebut juga mampu berfungsi sebagai anti bacterial dan anti inflammatory. Nggak hanya itu, krim malam ini dapat membuat wajahmu terlihat cerah. Kemasannya berupa jar transparan dengan hint kehijauan dan tutup ulir. Cek di bawah ini untuk mendapatkan produknya.

Produk ini biasanya digunakan setelah toner dan serum. Nah, night cream bisa kamu dapatkan dengan mudah di pasaran. Tapi kamu bisa membuat night cream sendiri di rumah dengan menggunakan bahan makanan.

Kali ini bahan yang digunakan adalah minyak almond yang mengandung vitamin E, asam lemak tak jenuh, dan antioksidan. Semua kandungan tersebut bisa melembapkan, menenangkan, mengurangi lingkaran hitam di bawah mata, menyamarkan garis halus, dan menjaga kulit tetap kenyal.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES