Bantu hilangkan kerutan di area mata hanya pakai 1 jenis sayuran ini bikin auto awet muda dan kencang

Bantu hilangkan kerutan di area mata hanya pakai 1 jenis sayuran ini bikin auto awet muda dan kencang

Brilio.net - Tanda-tanda penuaan dini, seperti kulit keriput tidak hanya terjadi pada wajah saja. Melainkan, kerutan dan garis halus ini bisa muncul di area bawah mata. Penyebab utamanya yaitu seiring bertambahnya usia, kulit akan kehilangan kelembapan, elastisitas, dan kolagen. Faktor lain yang memengaruhi adalah paparan sinar matahari yang menyebabkan kerusakan pada kulit dan ekspresi wajah berulang kali.

Untuk mengurangi kerutan dan tanda-tanda penuaan, kamu bisa melakukan perawatan secara rutin. Mulai dari menggunakan krim antiaging, mengaplikasikan sunscreen, dan menjaga pola hidup sehat, seperti tidak merokok serta mengurangi stress. Selain perawatan di atas, terdapat satu treatment yang bisa kamu gunakan yaitu menggunakan eye cream yang terbuat dari bahan sayuran.

Bahan utama kali ini yang digunakan adalah kentang dengan kandungan vitamin C dan vitamin B6 yang membantu melawan radikal bebas, serta mencegah penuaan dini. Lalu, adanya enzim catecholase di dalam kentang bisa membantu mencerahkan, mengurangi kerutan, dan melembapkan kulit.

Tidak hanya kentang, eye cream ini juga dikombinasikan dengan kedua bahan lainnya yaitu putih telur ayam kampung dan minyak argan. Nah, bahan seperti putih telur ini mengandung vitamin A dan E yang dapat menjaga kelembapan, membuat kulit menjadi kenyal, dan menutrisi. Sementara itu, argan oil dengan kandungan vitamin E dan polifenol ini dapat mengatasi kerusakan kulit akibat radikal bebas. Asam lemak di dalam argan oil membantu meningkatkan kekuatan skin barrier dan menghaluskan kulit.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES