Rambut tebal dan cepat panjang, begini trik atasi rontok pakai hair tonic dari 2 jenis daun

Rambut tebal dan cepat panjang, begini trik atasi rontok pakai hair tonic dari 2 jenis daun

Brilio.net - Rambut rontok dapat dialami oleh siapa saja. Apalagi ketika menginjak usia 40-an, biasanya rambut akan mulai menipis. Kerontokan rambut yang dibiarkan tanpa dibarengi perawatan, lama-kelamaan bisa menyebabkan kebotakan. Umumnya masalah ini lebih rentan terjadi pada pria ketimbang wanita. Bahkan rambut rontok dapat terjadi secara tiba-tiba atau bertahap dan bertambah parah seiring waktu.

Ada beberapa hal yang bisa memicu kerontokan rambut. Di antaranya adalah paparan polusi, gen, perubahan hormon dalam tubuh, stres yang tak terkelola dengan baik, obat atau jenis penyakit tertentu, dan faktor-faktor yang lain.

Selain bisa mengganggu penampilan, rambut rontok juga bisa menandakan kamu kekurangan nutrisi tertentu, lho. Untuk mengatasinya, selain mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi serta berolahraga teratur, kamu juga bisa memakai hair tonic untuk rambut rontok.

Hair tonic mengandung banyak formula dan vitamin yang bisa bekerja dengan baik untuk mengatasi berbagai masalah rambut. Termasuk masalah yang mungkin paling sering dialami banyak orang seperti kerontokan. Tidak hanya itu, pemakaian hair tonic secara rutin juga dapat membantu mempercepat pertumbuhan rambut, serta membuatnya lebih tebal dan bervolume.

Kamu bisa menggunakan hair tonic yang dijual di pasaran atau membuat hair tonic sendiri menggunakan bahan-bahan alami. Tonic dari bahan alami juga tak kalah efektif untuk mengatasi rambut rontokmu.

Seperti yang dibagikan oleh salah satu pengguna TikTok dengan nama akun @narindracda pada (17/12/2022) lalu. Melalui videonya, pemilik akun membagikan trik atasi rontok pakai hair tonic dari 2 jenis daun. Daun yang digunakan adalah rosemary dan peppermint.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES