Bantu atasi flek hitam, begini cara membuat virgin coconut oil sendiri di rumah

Bantu atasi flek hitam, begini cara membuat virgin coconut oil sendiri di rumah

Brilio.net - Selain jerawat dan beberapa masalah kulit wajah lainnya, flek hitam juga lazim dialami kebanyakan orang. Munculnya flek hitam pada beberapa titik bagian wajah, membuat penampilan menjadi kurang maksimal dan menyebabkan rasa percaya diri seseorang menurun.

Ada beberapa faktor yang menjadi penyebab munculnya flek hitam, seperti paparan sinar matahari dan penuaan dini. Selain itu, terdapat faktor lain yaitu perubahan hormon, jerawat, penggunaan kosmetik yang tidak cocok, dan kondisi kesehatan tertentu.

Jangan khawatir, permasalahan wajah yang satu ini bisa diatasi dengan berbagai cara. Salah satunya rutin melakukan perawatan pada kulit wajah. Nah, perawatan yang bisa kamu lakukan adalah menggunakan virgin coconut oil (VCO).

Bahan alami yang satu ini bisa membantu melembapkan, mencegah kerutan, mengatasi flek hitam, membersihkan kulit, mengatasi peradangan, menguatkan kuku, dan melembapkan rambut.

Namun dalam penggunaannya kamu tak boleh asal memilih produk virgin coconut oil agar benar-benar mendapatkan manfaatnya. kamu perlu memastikan merek yang kamu pilih adalah yang terbaik dan terbukti kualitasnya ya. Cek rekomendasi virgin coconut oil terfavorit di bawah ini.

Virgin coconut oil ini bisa kamu dapatkan dengan mudah. Namun, tidak ada salahnya jika kamu membuat minyak kelapa sendiri di rumah. Untuk itu, kamu bisa mengikuti cara yang dibagikan seorang pengguna YouTube Dapur Bunda Elvi.

cara membuat virgin coconut oil berbagai sumber

cara membuat virgin coconut oil
YouTube/Dapur Bunda Elvi

Penasaran dengan cara membuat virgin coconut oil? Yuk, intip caranya, sebagaimana briliobeauty.net lansir dari YouTube Dapur Bunda Elvi, Rabu (1/3).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES