Auto putih dan bebas bau, ini cara mengatasi gigi kuning dan berkarang pakai 2 bahan alami

Auto putih dan bebas bau, ini cara mengatasi gigi kuning dan berkarang pakai 2 bahan alami

Garam juga merupakan antiseptik alami yang dapat membasmi bakteri. Garam bekerja dengan cara meningkatkan keseimbangan pH di dalam mulut agar tercipta kondisi basa yang dapat mencegah pertumbuhan bakteri di dalam mulut. Selain itu, garam juga dapat membantu melepaskan partikel makanan dan kotoran di sela-sela gigi yang dapat menyebabkan plak.

Oleh karena itu, tak perlu heran jika kamu menemukan obat kumur (mouthwash) yang mengandung garam. Biasanya, xylitol dan mentol juga ditambahkan ke dalam obat kumur untuk mencegah pembentukan plak dan karang gigi sekaligus memberikan efek segar setelah berkumur.

Cukup menggunakan kedua bahan yang sudah disebutkan dan ditambah dengan pasta gigi, maka kamu bisa mengatasi gigi kuning dan berkerak. Jika digunakan secara rutin, maka gigimu akan kembali putih, bersih, dan bebas bau mulut. Berikut cara membuatnya.

Cara mengatasi gigi kuning dan berkarang pakai 2 bahan alami Berbagai sumber

foto: TikTok/@iamthatgirl816

Bahan:

1. 1 sendok makan perasan lemon.
2. Pasta gigi secukupnya.

Unilever Closeup Diamond Attraction Toothpaste bisa menjadi pasta gigi pilihanmu lho. Unilever Closeup Diamond Attraction Toothpaste adalah pasta gigi yang diklaim dapat membuat gigi lebih putih dan berkilau dalam waktu singkat. Pasta gigi ini mengandung formula khusus yang dapat mengangkat noda pada permukaan gigi dan memberikan efek kilau seperti berlian. Pasta gigi ini juga memiliki rasa mint yang menyegarkan dan aroma yang menarik. Dengan menggunakan Unilever Closeup Diamond Attraction Toothpaste secara rutin dapat mempercantik senyum dan meningkatkan kepercayaan dirimu. Untuk mengetahui harga termurah dari produk ini di ecommerce kamu bisa cek di bawah.


3. 1/4 sendok teh garam.

Cara membuat:

1. Campurkan perasan lemon dan pasta gigi lalu aduk sampai merata.
2. Tambahkan garam lalu aduk kembali.
3. Gunakan ramuan buatanmu untuk menggosok gigi secara menyeluruh selama 2-3 menit.
4. Kumur dengan menggunakan air sampai bersih.
5. Lakukan cara ini secara rutin 3 kali seminggu untuk hasil yang optimal.

Cara mengatasi gigi kuning dan berkarang pakai 2 bahan alami Berbagai sumber

foto: TikTok/@iamthatgirl816

Video unggahan yang membagikan tentang cara mengatasi gigi kuning dan berkarang pakai 2 bahan alami ini langsung jadi perhatian. Hingga saat ini video tersebut sudah ditonton sebanyak 56,9 ribu kali dan mendapatkan 630 likes.

@iamthatgirl816 Cara memutihkan gigi kuning dan hilangkan karang gigi #gigi #gigiputih #alami #cara Pekerja Kreatif - Willy Winarko

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES