Auto mulus, ini cara memutihkan tangan pakai lulur dari 3 bahan dapur

Auto mulus, ini cara memutihkan tangan pakai lulur dari 3 bahan dapur

Brilio.net - Memiliki kulit tangan yang sehat merupakan dambaan bagi semua orang. Kulit tangan yang sehat yaitu yang terhindar dari berbagai permasalahan, seperti kulit tangan kering, kasar dan bersisik.

Tangan yang kering, kasar dan bersisik biasanya terjadi ketika lapisan kulit tangan paling atas kekurangan kelembapan yang cukup. Maka dari itu, menjaga kulit tangan agar tetap lembap adalah hal yang penting untuk dilakukan.

Berbagai macam cara dapat dilakukan untuk merawat kulit tangan agar menjadi lebih sehat dan terhindar dari segala permasalahan. Salah satu cara untuk merawat kulit tangan yang bisa kita lakukan adalah dengan mengaplikasikan lulur secara rutin.

Lulur merupakan produk perawatan untuk kulit tubuh dengan resep tertentu yang berguna untuk membersihkan kotoran, mengangkat sel kulit mati dan membuka pori-pori sehingga dapat dilakukan pertukaran udara bebas yang dapat membuat kulit menjadi lebih cerah, lembap dan mulus.

Saat ini sudah banyak brand kecantikan yang merilis produk lulur dengan beragam kandungan sesuai dengan jenis dan kondisi kulit masing-masing. Padahal sebenarnya kita bisa membuat lulur sendiri dirumah hanya .dengan menggunakan 3 bahan dapur, seperti yang dibagikan oleh salah satu pengguna akun Tiktok dengan nama akun @beautyhacks7777.

cara memutihkan tangan pakai lulur dari 3 bahan dapur  2023 brilio.net

foto: Tiktok/@beautyhacks7777

"Beauty hacks (Trik kecantikan)," tulis pemilik akun dalam video unggahannya, seperti briliobeauty.net kutip dari akun Tiktok @beautyhacks7777. Kamis (30/3)

Dalam video unggahan berdurasi 123 detik tersebut, pemilik akun membagikan cara membuat lulur untuk membuat kulit menjadi cerah dan mulus hanya pakai 3 bahan dapur. Bahan dapur yang digunakan yaitu kentang, tepung beras dan susu.

cara memutihkan tangan pakai lulur dari 3 bahan dapur  2023 brilio.net

foto: Tiktok/@beautyhacks7777

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES