Auto halus, begini trik atasi kulit kering pada bagian ujung hidung hanya pakai 1 bahan

Auto halus, begini trik atasi kulit kering pada bagian ujung hidung hanya pakai 1 bahan

Brilio.net - Kulit kering merupakan permasalahan kulit yang sering dialami sejumlah orang. Kondisi ini biasanya terjadi pada kulit tangan, kaki, dan wajah. Namun, tidak dipungkiri jika kulit kering terjadi pada beberapa bagian tubuh lain, salah satunya adalah ujung hidung.

Bukan tanpa alasan, kulit kering yang terjadi pada bagian ini karena dipengaruhi beberapa faktor. Pertama, paparan sinar matahari yang bisa mengurangi kelembapan dan merusak lapisan pelindung. Lalu, penggunaan produk perawatan kulit yang tidak cocok, suhu ruangan yang terlalu panas, dan terlalu sering membersihkan hidung.

Jika kamu mengalami kulit kering di ujung hidung, tak perlu khawatir. Kamu bisa mengatasinya dengan berbagai cara, seperti halnya menggunakan produk kecantikan. Produk yang bisa kamu pakai adalah petroleum jelly.

Produk kecantikan yang satu ini terbuat dari campuran minyak mineral dan lilin yang membentuk zat padat, seperti jelly. Biasanya digunakan untuk melembapkan dan melindungi kulit. Selain itu, produk ini digunakan untuk menghilangkan bekas luka, mengatasi bibir dan kulit kering, serta pecah-pecah.

Itulah kegunaan petroleum jelly untuk kecantikan. Lantas bagaimana cara mengatasi kulit kering di ujung hidung? Yuk simak informasi yang dibagikan oleh seorang pengguna TikTok holl.me30, pada Rabu (29/3).

trik atasi kulit kering pada bagian ujung hidung berbagai sumber

trik atasi kulit kering pada bagian ujung hidung
TikTok/holl.me30

Dalam video yang berdurasi kurang lebih 40 detik itu, perempuan yang mengenakan baju putih menunjukkan langkah demi langkah menggunakan petroleum jelly.

"Cara mengatasi kulit kering dan mengelupas di ujung hidung," keterangan dalam video tersebut, dikutip briliobeauty.net dari TikTok/holl.me30.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES