9 Rekomendasi toner untuk kulit sensitif di bawah Rp 150 ribu, kulit segar dan bebas iritasi

9 Rekomendasi toner untuk kulit sensitif di bawah Rp 150 ribu, kulit segar dan bebas iritasi

Brilio.net - Kulit sensitif merupakan kondisi di mana kulit rentan mengalami iritasi dan kemerahan pada wajah. Terkadang kulit juga terasa gatal bahkan panas. Kulit sesnsitif sendiri terbagi menjadi sensitif cenderung berminyak dan berjerawat atau sensitif cenderung kering.

Oleh karena itu, kulit yang sensitif sangat memerlukan penggunaan toner wajah. Toner wajah merupakan cairan yang mengandung berbagai macam komposisi baik yang dapat menjaga kelembapan wajah. Toner wajah juga mampu meredakan iritasi yang sedang dialami kulit sehingga dapat mengurangi kemerahan.

Umumnya kulit sensitif menggunakan hydrating toner. Karena kulit yang sensitif terutama cenderung kering membutuhkan kelembapan ekstra agar tidak dehidrasi. Selain itu kulit sensitif perlu menghindari produk perawatan kulit yang mengandung alkohol, pewangi dan pewarna buatan karena dapat memicu timbulnya iritasi dan rasa gatal pada kulit.

Bagi kamu pemilik kulit sensitif, briliobeauty.net telah merangkum 9 rekomendasi toner untuk dengan harga dibawah Rp 150 ribu, Jumat (3/3).

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES