17 Rekomendasi skincare untuk anak 10 tahun, aman digunakan

17 Rekomendasi skincare untuk anak 10 tahun, aman digunakan

10. Mustela Hydra Bebe Facial Cream.

Skincare anak umur 10 tahun harga mulai Rp 20 ribu Berbagai sumber

foto: mustela.co.id

Mustela Hydra Bebe Facial Cream merupakan salah satu rekomendasi krim wajah untuk anak 10 tahun yang aman. Krim ini akan membuat kulit lembap lebih lama berkat kandungan minyak jojoba dan vitamin E di dalamnya. Selain itu, Mustela Hydra Bebe Facial Cream juga mengandung shea butter yang membuat kulit terasa kenyal, halus, dan lembut.

Krim wajah ini memiliki tekstur yang ringan dan halus, mudah dioleskan, serta lembut di kulit. Produk ini diklaim bisa meningkatkan hidrasi kulit hingga 89 persen. Formula terbaru dari krim ini juga diperkaya dengan kandungan Avocado Perseose yang berfungsi memperkuat lapisan pelindung kulit anak-anak. Krim wajah ini dijual dengan harga Rp 153 ribu.

11. PUREBB Soothing Cream.

Skincare anak umur 10 tahun harga mulai Rp 20 ribu Berbagai sumber

foto: Instagram/@purebbindonesia

Skincare untuk anak 10 tahun yang selanjutnya adalah PUREBB Soothing Cream. Produk ini merupakan pelembap yang dapat meredakan gatal-gatal akibat kulit kering, biang keringat, eksim, alergi dan juga membantu melembapkan kulit anak-anak yang sensitif.

Krim ini menggunakan formula low hazard active ingredients atau bahan-bahan sesuai dengan standar internasional produk perawatan bayi dan anak-anak. Jadi, aman digunakan di seluruh tubuh dan juga wajah. Kandungan oat didalamnya ampuh membantu menenangkan kulit. Minyak biji mataharinya juga bermanfaat untuk meregenerasi kulit.

Berkat kandungan pH 5.5 yang sudah sesuai dengan kadar keasaman kulit anak-anak, dan sudah melewati tes hipoalergenik, PUREBB Soothing Cream aman digunakan setiap hari untuk merawat kulit anak yang berusia 10 tahun. Krim anak-anak ini dibanderol mulai dari Rp 80 ribu.

12. Beauty Barn Protective Sun Shield.

Skincare anak umur 10 tahun harga mulai Rp 20 ribu Berbagai sumber

foto: beautybarnindonesia.com

Beauty Barn Protective Sun Shield adalah produk perlindungan kulit anak dari paparan sinar matahari (sunscreen). Bisa digunakan untuk anak dari usia 6 bulan, produk ini diklaim aman untuk kulit sensitif. Ini karena terbuat dari bahan alami dan organik, seperti red raspberry seed oil dan geranium. Produk yang bisa melindungi kulit anak dari UVA dan UVB ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 250 ribu untuk ukuran 60 ml.

13. Momami Bubbly Body Wash.

Skincare anak umur 10 tahun harga mulai Rp 20 ribu Berbagai sumber

foto: momami.co.id

Sabun mandi merupakan salah satu skincare anak yang tak boleh terlewatkan. Pasalnya, tidak semua produk sabun mandi cocok untuk kulit anak. Nah, salah satu pilihan sabun mandi yang bisa kamu coba adalah Momami Bubbly Body Wash. Momami Bubbly Body Wash diformulasikan untuk melembapkan dan menghaluskan kulit bayi dan aman untuk kulit sensitif.

Produk ini diperkaya dengan kandungan susu kambing dan protein kedelai. Sabun mandi yang satu ini juga diklaim aman dan bisa juga digunakan sebagai sampo. Momami Bubbly Body Wash ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 89 ribu.

14. Mamas Choice Baby Skin Vitamin Lotion.

Skincare anak umur 10 tahun harga mulai Rp 20 ribu Berbagai sumber

foto: mamaschoice.id

Mamas Choice Baby Skin Vitamin Lotion adalah pelembap kulit yang selain melembapkan juga diklaim mampu melindungi kulit bayi dan anak-anak dari gigitan nyamuk. Tak hanya itu, produk ini juga diperkaya dengan kandungan ekstrak avocado, olive oil, dan multivitamin yang bisa menutrisi dan melindungi kulit. Pelembap ini bisa digunakan mulai newborn hingga anak-anak. Mamas Choice Baby Skin Vitamin Lotion dibanderol dengan harga mulai Rp 79 ribu.

15. Babyganics Sunscreen Lotion SPF 50.

Skincare anak umur 10 tahun harga mulai Rp 20 ribu Berbagai sumber

foto: babyganics.com

Sunscreen merupakan salah satu skincare yang penting sebagai perlindungan dari efek buruk sinar matahari. Tak terkecuali bagi bayi dan anak-anak yang tergolong memiliki kulit sensitif. Nah, salah satu produk sunscreen yang bisa kamu coba adalah Babyganics Sunscreen Lotion SPF 50.

Produk ini tidak hanya merupakan sunscreen yang dapat melindungi dari sinar UV, tetapi juga membantu melembapkan kulit. Babyganics diklaim non-allergenic dan juga tear-free agar tidak perih di mata saat digunakan. Produk ini juga bebas PABA, phthalates, paraben, dan pewangi buatan.

Sunscreen ini aman digunakan karena memakai bahan-bahan organik seperti tomat, bunga matahari, kranberi, raspberry, dan banyak lainnya. Produk yang cocok untuk anak-anak umur 10 tahun ini bisa kamu beli dengan harga mulai Rp 225 ribu.

16. LABORE GentleBiome Barrier Repair Serum.

17 skincare 10 tahun  berbagai sumber

foto: Shopee/Labore Official Store

Walaupun penggunaannya tidak begitu wajib bagi kalangan muda usia 10 tahun, memakai serum juga bisa menjadi salah satu kunci untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat berkat kandungan bahan aktifnya, seperti serum yang dikeluarkan oleh LABORE ini. Produk ini diformulasikan dengan Triple Ceramide Complex yang berfungsi melindungi sekaligus menguatkan skin barrier, sehingga dapat menjaga kelembapan kulit. Sementara itu, Microbiome TechnologyTM-nya membantu menyeimbangkan mikrobioma kulit dan mengembalikan kesehatan kulit dengan efisen. Plus, serum ini diklaim cocok untuk semua jenis kulit, termasuk wanita hamil dan anak-anak di atas 3 tahun.

Produk ini dihargai mulai dari kisaran Rp 70 ribu hingga 150 ribuan.

17. Pigeon Teens Jelly Glow Sleeping Mask

17 skincare 10 tahun  berbagai sumber

foto: Shopee/ Pigeon Official Shop

Meskipun disebut sleeping mask, produk dari Pigeon Teens ini bisa pula digunakan sebagai pelembap/krim malam. Diformulasikan dengan kandungan bahan aktif yang berperan dalam melindungi skin barrier, produk ini mengandung 8 jenis Hyaluronic Acid, Ceramide, dan Panthenol yang terbukti bagus dalam memberikan kelembapan ekstra dan menjaga keseimbangan kadar air dalam kulit wajah.


Tidak hanya itu, sleeping mask ini juga diformulasikan dengan kandungan Jojoba & Chamomile yang dapat memberikan nutrisi pada kulit agar tampak lebih lembut dan sehat. Ekstrak Kakadu Plum di dalam sleeping mask ini juga dapat membantu melindungi kulit dari efek negatif radikal bebas serta merangsang produksi kolagen di kulit wajah.

Pelembap wajah ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 38 ribuan.

(brl/red)

tags

Advertising
Advertising
STORIES