9 Rekomendasi skincare Cosrx untuk kulit berminyak harga mulai Rp 50 ribuan, wajah matte seharian

9 Rekomendasi skincare Cosrx untuk kulit berminyak harga mulai Rp 50 ribuan, wajah matte seharian

1. Cosrx Oil Free Ultra Moisturizing Lotion.

skincare Cosrx untuk kulit berminyak  2023 berbagai sumber

foto: cosrx.com

Cosrx Oil Free Ultra Moisturizing Lotion merupakan pelembap wajah yang cocok digunakan untuk jenis kulit berminyak. Produk ini memiliki kandungan oil free yang dapat mengontrol produksi minyak sehingga wajah menjadi bebas kilap. Cosrx Free Ultra Moisturizing Lotion juga memiliki kandungan 70% betula platyphylla japonica joice atau getah pohon yang dapat menjaga kadar air dalam kulit secara optimal.

Produk pelembab dari Cosrx ini tidak hanya bisa melembapkan wajah, tetapi juga bisa membantu regenerasi kulit wajah. Moisturizer ini memiliki tekstur yang ringan sehingga lebih mudah meresap ke dalam kulit. Cosrx Free Ultra Moisturizing Lotion bisa didapatkan dengan harga Rp 190 ribu.

2. Cosrx Aloe Vera Oil Free Moisture Cream.

skincare Cosrx untuk kulit berminyak  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@riseandshinec_

Rekomendasi produk skincare Cosrx yang cocok untuk kulit berminyak selanjutnya adalah Cosrx Aloe Vera Oil Free Moisture Cream. Produk ini memiliki tekstur seperti gel yang ringan sehingga mudah menyerap ke dalam kulit wajah. Produk ini memiliki kandungan aloe vera yang mampu membantu menjaga kelembapan pada kulit wajah tanpa menambah produksi minyak. Hal ini karena Cosrx Aloe Vera Oil Free Moisture Cream memiliki formula oil free yang bisa mengontrol produksi minyak pada kulit wajah.

Tak hanya itu, Cosrx Aloe Vera Oil Free Moisture Cream juga tidak memiliki kandungan pewangi, jadi pemilik kulit sensitif bisa aman menggunakannya. Cosrx Aloe Vera Oil Free Moisture Cream bisa didapatkan dengan harga Rp 150 ribu.

3. Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.

skincare Cosrx untuk kulit berminyak  2023 berbagai sumber

foto: cosrx.com

Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser merupakan gel pembersih wajah yang cocok digunakan bagi pemilik kulit berminyak dan sensitif. Hal ini karena kandungan kadar acid yang sesuai dengan pH kulit di dalamnya tidak akan membuat kulit menjadi iritasi.

Produk ini juga memiliki kandungan tea tree oil yang mampu membasmi jerawat, serta kandungan allantoin yang dapat melembapkan tanpa menambah produksi minyak pada wajah. Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser bisa didapatkan dengan harga Rp 52 ribu.

4. Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence.

skincare Cosrx untuk kulit berminyak  2023 berbagai sumber

foto: cosrx.com

Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence memiliki kandungan 96% sekresi lendir siput yang kental, tetapi tetap terasa ringan di kulit sehingga tidak akan membebani kondisi kulit yang berminyak. Kandungan di dalam produk ini mampu melembapkan, menambah elastisitas pada kulit wajah, mengurangi produksi minyak berlebih, dan mencegah terjadinya gejala penuaan dini.

Produk ini mampu terserap ke dalam kulit dengan baik tanpa meninggalkan rasa lengket atau berminyak. Kamu bisa mendapatkan Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence dengan harga mulai dari Rp 170 ribu.

(brl/jad)

tags

STORIES