9 Rekomendasi primer lokal harga mulai Rp 50 ribuan, hasil makeupnya tampak flawless

9 Rekomendasi primer lokal harga mulai Rp 50 ribuan, hasil makeupnya tampak flawless

6. Luxcrime Perfect Canvas Hydro Blur Finish Primer

Rekomendasi primer wajah lokal istimewa

foto: luxcrime.com

Primer dari Luxcrime ini memiliki harga Rp 99.000 dengan kemasan berupa tube, dan memiliki isi berupa gel berwarna hijau. Primer ini berfungsi untuk menghidrasi dan mencerahkan kulit wajah. Produk ini cocok digunakan kulit kering, karena dapat menjaga kelembapan kulit.

Oleskan produk ini ke kulit wajah, diamkan selama 15 detik agar produk meresap. Setelah menggunakan produk ini makeup akan lebih mudah menempel dan tahan lama.

7. Make Over Velvet Mattifying Primer

Rekomendasi primer wajah lokal istimewa

foto: makeoverforall.com

Primer dari Make Over ini tidak memiliki warna dan bertekstur seperti gel. Primer ini dapat menyamarkan tampilan pori sehingga tampak lebih kecil. Primer ini juga dapat menyamarkan garis halus dan membuat kulit menjadi lebih kencang.

Dengan hasil akhir yang matte, produk ini cocok digunakan untuk kulit berminyak. Sehingga, makeup menjadi lebih tahan lama. Primer ini memiliki harga Rp 100.000.

8. Esqa Primer Serum

Rekomendasi primer wajah lokal istimewa

foto: esqacosmetics.com

Esqa merupakan brand yang belum lama ini rilis namun cukup terkenal di Indonesia karena kualitasnya yang bagus. Esqa Primer Serum memiliki bentuk packaging, seperti cangkang telur dengan warna putih. Ketika tutupnya dibuka, terdapat pump untuk memudahkan produk untuk keluar.

Varian seal memiliki hasil akhir matte yang cocok untuk kulit berminyak. Selain tiu ada varian Gleam untuk hasil akhir dewy. Esqa primer serum di banderol dengan harga Rp 115.000 dengan isi 15 ml.

9. Mother Of Pearl Anti Cakey Lock and Smooth Gripping Primer

Rekomendasi primer wajah lokal istimewa

foto : beautyhaul.com

Mother of Pearl merupakan brand makeup milik beauty influencer Tasya Farasya. Mother of Pearl memiliki Anti Cakey Lock and Smooth Griping Primer dengan packaging berbentuk kapsul berwarna abu-abu. Primer ini memiliki tekstur bening seperti serum yang dapat menjaga kelembapan kulit sekaligus mengencangkan kulit wajah.

Dengan kandungan peptide, niacinamide, turmeric root, dan red algae primer ini cocok digunakan semua jenis kulit. Dengan harga Rp 171.000, produk ini memiliki isi 30 ml.

Penulis: mg/Azahra Amalia Sugiyarto

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES