9 Rekomendasi primer lokal harga mulai Rp 50 ribuan, makeup tahan lama dan tampak flawless

9 Rekomendasi primer lokal harga mulai Rp 50 ribuan, makeup tahan lama dan tampak flawless

Brilio.net - Menggunakan makeup pada wajah dapat meningkatkan rasa percaya diri seseorang. Makeup dapat menutupi noda atau bekas jerawat pada kulit, sehingga kulit tampak sehat dan mulus.

Namun terdapat kendala yang sering dialami ketika menggunakan makeup, yaitu makeup tidak bertahan lama pada kulit. Terdapat berbagai faktor penyebab mengapa makeup mudah luntur, seperti cuaca yang panas dan lembap membuat kulit menjadi lebih berminyak, sehingga makeup menjadi lebih mudah luntur.

Selain kulit yang berminyak, langkah penggunaan makeup juga mempengaruhi hasil makeup pada wajah. Sebelum mengaplikasikan makeup sebaiknya persiapkan kulit dengan baik seperti menggunakan moisturizer dan primer.

Moisturizer digunakan untuk menjaga kelembapan kulit. Sementara primer memiliki fungsi penting yaitu menjaga makeup agar tahan lama. Primer juga membuat produk makeup menempel sempurna pada kulit.

Primer juga dapat menyamarkan tampilan pori pada wajah, oleh karena itu penggunaan primer tidak bisa ditinggalkan. Untuk kulit berminyak, primer dapat menahan produksi minyak sehingga mampu mencegah makeup luntur.

Untuk kalian yang ingin mencoba menggunakan primer briliobeauty.net telah merangkum 9 rekomendasi primer lokal harga mulai Rp 50 ribuan, Kamis (23/2).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES