9 Rekomendasi pelembap retinol skincare harga di bawah Rp 150 ribu ini bikin wajah makin cerah

9 Rekomendasi pelembap retinol skincare harga di bawah Rp 150 ribu ini bikin wajah makin cerah

5. THE ORIGINOTE Ceratinol Moisturizer.

Rekomendasi pelembap retinol skincare berbagai sumber

foto: The Originote Official Shop

THE ORIGINOTE Ceratinol Moisturizer, merupakan produk skincare yang memiliki kandungan berupa retinol. Ini membantu merawat kulit dari kerusakan skin barrier, mengencangkan, dan menghaluskan. Nah, harga dari The Originote Official Shop bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 38 ribu saja.

6. Dear Me Beauty Moisturizer - Overnight Water Cream (Retinol).

Rekomendasi pelembap retinol skincare berbagai sumber foto: Shopee/Toko Kita Kosmetik Pontianak

Dear Me Beauty Moisturizer - Overnight Water Cream merupakan pelembap ini memiliki kandungan utama 2% AC HPR Retinoate (Hydroxypinacolone Retinoate) dan Peptide Complex. Kedua kandungan tersebut membantu memperbaiki masalah kulit seperti meminimalisir kerutan dan garis halus, meredakan jerawat, meminimalisir flek hitam. Nah, harga dari pelembap ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 149 ribu.

7. Breylee Krim retinol face and neck.

Rekomendasi pelembap retinol skincare berbagai sumber

foto: Shopee/diandri05

Breylee Krim retinol face and neck merupakan krim yang memiliki kandungan retinol. Krim ini bisa meningkatkan kadar kolagen dalam kulit. Tidak hanya itu, kandungan tersebut juga mampu menghaluskan kulit, dan menghapuskan garis halus. Nah, harga dari Breylee Krim retinol face and neck adalah Rp 42 ribu.

8. BIOAQUA 6X Gentle-A Retinol Cream Wajah Anti Aging Pelembab Wajah 50g.

Rekomendasi pelembap retinol skincare berbagai sumber

foto: Shopee/Dovistore Official

BIOAQUA 6X Gentle-A Retinol Cream Wajah Anti Aging Pelembab Wajah. Pelembap satu ini digunakan untuk mencegah penuaan pada kulit. Hal ini dikarenakan adanya kandungan retinol. Kandungan tersebut juga bisa digunakan untuk mengatasi skin barrier dan mencerah. Hanya dengan harga Rp 57 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan produk ini.

9. Pond's Age Miracle Hexyl Retinol Niacinamide Day Cream.

Rekomendasi pelembap retinol skincare berbagai sumber

foto: ponds.com

Pond's Age Miracle Hexyl Retinol Niacinamide Day Cream merupakan pelembap yang mengandung retinol. Kandungan retinol dalam krim ini mampu mencerahkan. Selain itu, terdapat kandungan niacinamide dan hexylresorcinol, semua kandungan tersebut bisa membuat kulit tampak cerah selama tujuh hari. Nah, harga dari pelembap ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 58 ribu.

(brl/far)

tags

STORIES