9 Rekomendasi moisturizer untuk kulit sensitif harga mulai Rp 80 ribuan, atasi kemerahan di wajah

9 Rekomendasi moisturizer untuk kulit sensitif harga mulai Rp 80 ribuan, atasi kemerahan di wajah

6. Sensatia Botanicals Indian Fig Finishing Dream Cream

Rekomendasi moisturizer untuk kulit sensitif Istimewa

foto: sensatia.com

Jika kamu memiliki jenis kulit sensitif yang cenderung berminyak, kombinasi, atau berjerawat, produk ini sangat cocok untuk kamu. Indian Fig Finishing Dream Cream dari Sensatia Botanicals dapat membantu menyeimbangkan produksi sebum pada kulit wajah kamu. Formula krim ini mengandung minyak cendana yang memiliki sifat antibakteri untuk melawan jerawat dan menjaga kebersihan kulit.

Selain itu, kandungan vanila dan Indian fig membantu meremajakan kulit secara alami, memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit kamu. Harganya adalah Rp 240 ribu.

7. CeraVe Moisturizing Cream

Rekomendasi moisturizer untuk kulit sensitif Istimewa

foto: Instagram/@glamt_ouchup

Merek skincare lokal yang menawarkan moisturizer untuk kulit sensitif adalah Glowinc Potion. Sister brand Somethinc ini memilikiGentle+ Soothing Everyday Moisturizer untuk basic skincaresehari-hari. Menurut beberapa pengguna, produk ini memberikan hasil mattesehingga cocok untuk kulit sensitif yang berminyak. Formulanya mengandung propolis, triple ceramide, turmeric, dan aloe water.

Bahan-bahan aktifnya pun membantu meredakan kemerahan pada kulit sensitif dan menjaga skin barrierkamu. Di samping itu, kandunganturmericikut membantu mencerahkan kulit. Moisturizer dari CeraVe ini bisa didapatkan dengan harga Rp 89 ribu

8. Glowinc Potion Gentle+ Soothing Everyday Moisturizer

Rekomendasi moisturizer untuk kulit sensitif Istimewa

foto: Instagram/@kamalabeautymart

Moisturizer ini memberikan hasil matte yang membuatnya sesuai untuk kulit sensitif yang cenderung berminyak. Formula pelembap ini mengandung propolis, triple ceramide, kunyit, dan air aloe. Bahan-bahan aktif tersebut bekerja secara efektif untuk meredakan kemerahan pada kulit sensitif dan menjaga keutuhan skin barrier.

Selain itu, kandungan kunyit juga membantu mencerahkan kulit. Harganya adalah Rp 89 ribu. Dengan menggunakan pelembap ini, kamu dapat merawat kulit sensitif kamu, mengurangi kemerahan, dan memberikan kelembapan yang dibutuhkan oleh kulit kamu sehari-hari.

9. Bioderma Sbium Sensitive

Rekomendasi moisturizer untuk kulit sensitif Istimewa

foto: bioderma.co.id

Bagi mereka yang memiliki kulit sensitif dan berjerawat, seringkali sulit menemukan pelembap yang tepat. Oleh karena itu, tak ada salahnya mencoba pelembap dari Bioderma yang khusus diformulasikan untuk kulit sensitif dan berjerawat. Pelembap ini dirancang untuk meredakan iritasi dan rasa kencang pada kulit. Kandungan Inflastop Complex yang terdapat di dalamnya membantu meredakan kemerahan serta merawat kulit yang sedang berjerawat.

Kombinasi antara bakuchiol dan Fluidactiv juga bekerja efektif untuk menyamarkan bekas jerawat dan mencegah timbulnya jerawat baru. Hasilnya, kulit tetap terhidrasi dengan hasil matte yang tidak berkilap di wajah. Produk ini sangat cocok digunakan oleh pemilik kulit yang berminyak dan berjerawat. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 380 ribu.

Penulis: mg/Jessica Tosya

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES