16 Rekomendasi eyeshadow matte harga di bawah Rp 200 ribu, pigmented dan tak mudah luntur

16 Rekomendasi eyeshadow matte harga di bawah Rp 200 ribu, pigmented dan tak mudah luntur

Salah satu bagian yang tak pernah terlewatkan saat merias wajah adalah mata. Pasalnya, mata yang tampak indah akan membuat penampilan jadi lebih stunning dan optimal. Tak heran jika banyak orang yang merias matanya dengan berbagai produk makeup, seperti eyeliner, maskara, hingga penggunaan eyeshadow.

Eyeshadow sendiri adalah produk makeup yang diciptakan untuk memberikan warna di kelopak mata. Tujuannya adalah untuk memaksimalkan riasan dan membuat tampilan mata lebih fresh dan berwarna. Ada berbagai jenis eyeshadow yang dijual di pasaran, salah satunya adalah eyeshadow matte.

Jenis eyeshadow matte ini bisa memberikan efek dramatis dan kuat pada mata. Nah, biasanya eyeshadow matte ini terdiri dari beberapa warna pekat. Walaupun begitu, jenis eyeshadow yang satu ini bisa memberikan tampilan makeup yang terlihat natural. Maka tak heran banyak orang memilih menggunakan eyeshadow matte untuk memperindah matanya.

Jika kamu salah satu orang yang sedang mencari produk eyeshadow matte, tak perlu risau, karena briliobeauty.net telah merangkum 16 rekomendasi eyeshadow matte harga di bawah Rp 200 ribu dari berbagai sumber, Kamis (26/10).

1. Madame Gie Madame Gie Going Solo Matte Pressed Eyeshadow.

Rekomendasi eyeshadow matte Berbagai sumber

foto: madamegie.com

Eyeshadow matte pertama yang bisa kamu gunakan adalah Madame Gie Madame Gie Going Solo Matte Pressed Eyeshadow. Eyeshadow matte ini memiliki berbagai varian shade yang bisa kamu gunakan. Tidak hanya itu, eyeshadow matte ini bisa memberikan hasil natural pada makeup. Bahkan, tekturnya pun cukup pigmented. Sementara itu, kamu bisa mendapatkan Madame Gie Madame Gie Going Solo Matte Pressed Eyeshadow dengan harga mulai dari Rp 20.000 saja.

2. ESQA Moonlight Liquid Eyeshadow.

Rekomendasi eyeshadow matte Berbagai sumber

foto: esqacosmetics.com

ESQA Moonlight Liquid Eyeshadow merupakan rekomendasi eyeshadow matte berikutnya. Eyeshadow yang satu ini memberikan hasil yang menempel secara sempurna pada kelopak mata. Tidak hanya itu, ESQA Moonlight Liquid Eyeshadow ini pun bisa memberikan hasil akhir makeup yang cukup halus. Sementara itu, kamu bisa mendapatkan ESQA Moonlight Liquid Eyeshadow dengan harga mulai dari Rp 160.000.

Dapatkan produk ini dengan harga paling terjangkau dari link di bawah ini.



3. Focallure Soft Power Eyeshadow Palette.

Rekomendasi eyeshadow matte Berbagai sumber

foto: focallure.com

Focallure Soft Power Eyeshadow Palette merupakan rekomendasi berikutnya yang bisa kamu gunakan. Alat makeup yang satu ini memiliki tekstur yang mudah untuk dibaurkan. Tidak hanya itu, eyeshadow matte ini bisa membuat makeup kamu tampak lebih cerah. Nah, harga dari Focallure Soft Power Eyeshadow Palette bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 90.000.Kamu juga bisa mendapatkannya dengan harga terjangkau lewat link e-commerce ini.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES