9 Rekomendasi calming toner harga mulai Rp 20 ribu, bantu redakan kemerahan dan iritasi

9 Rekomendasi calming toner harga mulai Rp 20 ribu, bantu redakan kemerahan dan iritasi

Brilio.net - Kulit sensitif kadang jadi persoalan tersendiri. Pasalnya, kulit sensitif rentan mengalami iritasi dan kemerahan pada kulit. Permasalahan seperti itu tentunya tidak bisa diatasi dengan memakai sembarang produk perawatan kulit.

Ketika mengalami kemerahan dan iritasi, tentu kamu harus memakai produk perawatan kulit yang dapat meredakan dan menenangkan kulit akibat iritasi. Salah satu produk perawatan kulit yang dapat kamu gunakan adalah calming toner.

Seperti namanya, calming toner adalah salah satu jenis toner yang dapat meredakan dan menenangkan kulit. Dengan kandungan yang ada pada calming toner, membuatnya bisa dijadikan pilihan untuk meredakan kemerahan akibat iritasi pada kulit. Formula dan kandungan yang gentle pada calming toner juga sangat cocok digunakan untuk kulit sensitif.

Nah, tertarik untuk mencoba dan memasukan calming toner dalam rangkaian perawatan kulitmu? Kamu bisa mencoba rekomendasi yang dirangkum briliobeauty.net, Jumat (17/3) berikut ini.

1. Mineral Botanica Perfect Purifying Toner.

Rekomendasi calming toner  berbagai sumber

foto: Shopee/@mineralbotanicaofficialshop

Mineral botanica perfect purifying toner merupakan salah satu toner yang diformulasikan untuk kulit berjerawat. Kandungan salicylic acid pada toner ini, dapat menghambat tumbuhnya jerawat, meredakan kemerahan dan mengurangi minyak berlebih pada wajah.

Kamu bisa mendapatkan mineral botanica perfect purifying toner ini seharga Rp 20 ribuan saja.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES