9 Produk skincare Korea untuk atasi komedo pada wajah, harga di bawah Rp 200 ribu

9 Produk skincare Korea untuk atasi komedo pada wajah, harga di bawah Rp 200 ribu

Brilio.net - Komedo merupakan masalah kulit yang dialami banyak orang. Penyebab munculnya komedo adalah menumpuknya debu, kotoran dan sebum pada wajah. Sebum merupakan minyak alami yang dihasilkan kulit wajah. Sebum berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit, namun jika menumpuk dan tidak dibersihkan sebum bisa menjadi komedo yang menjadi penyebab jerawat. Oleh karena itu penting untuk menjaga kebersihan kulit dengan menggunakan rangkaian produk perawatan.

Biasanya komedo muncul di daerah yang rawan terkena debu dan kotoran seperti dahi. Komedo membandel juga muncul di daerah wajah yang memproduksi minyak berlebih seperti hidung dan pipi. Ada banyak cara untuk menghilangkan komedo, seperti melakukan facial atau melakukan perawatan sendiri dirumah dengan menggunakan skincare.

Produk perawatan kulit yang terkenal berasal dari Korea Selatan. Seperti yang diketahui, orang Korea terkenal dengan kulitnya yang putih bersih, namun bukan berarti mereka tidak melakukan perawatan pada kulit. Warga Korea sudah rutin menggunakan skincare bahkan sejak sekolah dasar. Mereka sangat menjaga kesehatan kulit sehingga Korea menjadi salah satu negara dengan penghasil skincare terbaik dunia.

Untuk kamu yang memiliki kulit berkomedo, tidak perlu khawatir. Karena briliobeauty.net akan mengulas 9 produk skincare Korea untuk atasi komedo pada wajah, Kamis (16/2).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES