9 Rekomendasi skincare Korea untuk pria, harga mulai Rp 25 ribuan

9 Rekomendasi skincare Korea untuk pria, harga mulai Rp 25 ribuan

Brilio.net - Memiliki wajah yang kinclong dan sehat adalah impian bagi kebanyakan orang, tak terkecuali bagi kaum pria. Saat ini sudah banyak produk skincare yang diformulasikan untuk merawat wajah pria, seperti halnya para artis Korea.

Seperti yang diketahui bahwa idol pria di Korea terkenal dengan wajahnya yang glowing dan sehat. Oleh karena itu, tak sedikit juga para pria yang menginginkan wajahnya sehat layaknya idol Korea dengan melakukan perawatan wajah menggunakan produk-produk skincare.

Sebelum memilih produk perawatan kulit yang tepat, para pria juga harus mengetahui apa saja jenis-jenis kulit. Pasalnya, jika sembarangan justru akan merusak kulit.

Menurut American Academy of Dermatology Association ada beberapa jenis kulit wajah pada pria, di antaranya adalah kulit sensitif, normal, kering, berminyak, dan kombinasi. Selain itu, seperti yang diketahui bahwa pria secara umum memiliki hormon testoteron lebih banyak daripada perempuan. Inilah yang memicu produksi minyak berlebih pada pria. Jika tidak dibersihkan secara tepat, minyak akan menyumbat pori-pori serta jadi penyebab komedo dan jerawat.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kalau pria malas melakukan perawatan wajah, salah satu akibatnya adalah masalah jerawat. Wajah yang tidak dirawat bisa menjadi kusam dan rusak. Oleh karena itu, pria juga butuh perawatan wajah untuk mencegah berbagai masalah yang berkaitan dengan kulit.

Berikut rekomendasi skincare Korea untuk pria yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (10/5).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES