7 Rekomendasi toner bantu kurangi beruntusan di wajah, harga di bawah Rp 100 ribu

7 Rekomendasi toner bantu kurangi beruntusan di wajah, harga di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Kulit beruntusan ditandai dengan munculnya bintik kecil pada permukaan kulit wajah. Kulit beruntusan biasanya disebabkan oleh penumpukan komedo yang mengakibatkan minyak dan kotoran tersumbat di pori-pori wajah. Selain itu, perubahan hormon yang terjadi, residu pada wajah, sisa makeup, serta sebum yang berlebih bisa mengakibatkan kulit beruntusan.

Kulit beruntusan sangat mengganggu penampilan karena tekstur wajah terlihat kasar. Beruntusan ini bisa diatasi dengan penggunaan skincare, namun kamu harus hati-hati dalam memilih skincare ini supaya beruntusan tidak semakin parah.

Kamu bisa memakai rangkaian skincare, salah satunya dengan menggunakan toner. Toner adalah salah satu jenis produk perawatan kulit wajah yang mempunyai peran sebagai pengangkat kotoran pada wajah, dan membantu proses hidrasi pada kulit.

Jika digunakan secara rutin, toner juga bisa membantu mengurangi bekas jerawat, mengontrol minyak berlebih, menyeimbangkan pH kulit, dan tentu saja menghilangkan beruntusan.

Berikut rekomendasi toner untuk kulit beruntusan sebagaimana briliobeauty.net telah rangkum dari beberapa sumber, Kamis (16/2).

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES