7 Rekomendasi skincare SK-II untuk kulit berjerawat, harga mulai Rp 100 ribuan

7 Rekomendasi skincare SK-II untuk kulit berjerawat, harga mulai Rp 100 ribuan

Brilio.net - Memiliki kulit yang sehat tanpa masalah menjadi idaman bagi semua orang terutama wanita. Kulit yang sehat yaitu kulit yang terasa lembap, halus dan lembut. Tetapi terkadang permasalahan kulit muncul di luar kendali kita. Permasalahan kulit yang umum terjadi adalah masalah kulit berjerawat. Memiliki kulit berjerawat tentunya sangat mengganggu penampilan. Hal tersebut dapat menurunkan tingkat kepercayaan diri kita. Munculnya jerawat dapat disebabkan karena banyak hal, mulai dari perubahan hormon, pola hidup yang tidak sehat, penggunaan skincare yang tidak cocok hingga perasaan frustasi. Salah satu upaya yang bisa dilakukan untuk mengatasi kulit berminyak dan berjerawat adalah dengan menggunakan rangkaian skincare.

Kondisi kulit apapun terutama kulit berjerawat membutuhkan nutrisi yang dapat menghidrasi kulit, terutama pada malam hari. Malam hari adalah waktu untuk kulit melakukan proses regenerasi. Sel-sel kulit wajah yang rusak akibat radiasi paparan sinar ultraviolet, polusi, dan hal lainnya yang mungkin kita hadapi sehari-hari akan digantikan dengan sel-sel kulit baru melalui proses regenerasi. Untuk memaksimalkan proses regenerasi sel-sel kulit, penggunaan skincare sangat diperlukan.

Salah satu brand perawatan wajah yang memiliki beberapa produk yang cocok digunakan untuk kulit berjerawat adalah SK-II. SK-II merupakan brand kecantikan yang berasal dari Jepang yang dipercaya dapat merawat kulit wajah secara maksimal beserta berbagai permasalahannya. SK-II dipercaya mampu mengatasi beragam masalah kulit, seperti kusam, noda hitam, penuaan dini, kulit berminyak, dan jerawat. Produk tersebut belakangan mulai banyak penggemarnya di Indonesia. Hal itu karena hasilnya yang memuaskan saat menggunakan produk dari SK-II. Berikut 7 rekomendasi skincare SK-II untuk kulit berjerawat.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES