7 Rekomendasi skincare Joylab harga di bawah Rp 200 ribu untuk atasi kulit kusam

7 Rekomendasi skincare Joylab harga di bawah Rp 200 ribu untuk atasi kulit kusam

Brilio.net - Kondisi kulit setiap orag tentunya berbeda satu dengan yang lain. Namun, kulit yang sehat dan cerah merupakan dambaan banyak orang. Untuk memiliki kulit yang sehat dan cerah tentunya dibutuhkan perawatan kulit yang intensif.

Karena kulit yang tidak dirawat dengan baik tentunya memiliki tampilan yang berbeda dengan kulit yang rutin dirawat. Kulit yang tidak di awat akan lebih mudah menggelap sehingga tampak kusam. Selain itu teksturnya pun menjadi lebih kasar.

Oleh karena itu, untuk mengatasi masalah kulit kusam dibutuhkan perawatan kulit. Saat ini sudah ada banyak brand lokal skincare yang ampuh untuk mencerahkan kulit. Salah satu yang terbaik adalah brand Joylab.

Briliobeauty.com akan merangkum 7 rekomendasi skincare dari Joylab yang ampuh untuk mengatasi kulit kusam, Senin (1/5).

1. BRIGHTER SUN-DAY SPF50 PA++

rekomendasi skincare Joylab di bawah Rp 200 ribu atasi kulit kusam  2023 brilio.net

foto: www.joylabbeauty.com

Produk ini merupakan sunscreen dari Joylab yang mengandung SPF 50 yang efektif melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Sunscreen ini dapat meleleh dikulit dan membuat kulit terasa lebih segar.

Mengandung 5 persen niacinamide yang juga berfungsi untuk mencerahkan kulit, sehingga kulit tidak tampak kusam. Diperkaya dengan argan oil dan camellia tea oil untuk melembapkan kulit. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 50 ribu dengan isi 50 ml.

2. CITRUS COMB TONER

rekomendasi skincare Joylab di bawah Rp 200 ribu atasi kulit kusam  2023 brilio.net

foto: www.joylabbeauty.com

Citrus comb toner ini memiliki formula lactid acid dan ekstrak botanical yang dapat membuat kulit menjadi lebih lembut dan cerah. Kandungan ekstrak lemonnya ampuh untuk mengangkat sel kulit mati.

Diperkaya dengan ekstrak royal ellu dan gardenia florida fruit yang dapat menghidrasi kulit. Toner ini tidak mengandung paraben, silikon, SLS dan sulfat. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 110 ribu.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES