7 Cara merawat kulit tangan yang belang, bikin lembap dan cerah merata

7 Cara merawat kulit tangan yang belang, bikin lembap dan cerah merata

Brilio.net - Kulit yang tampak belang merupakan masalah yang kerap dialami baik pria maupun wanita. Sebenarnya kondisi kulit belang ini bukan masalah serius atau berbahaya. Namun, karena tampilan warna kulit yang tidak merata ini dapat mengganggu penampilan.

Kondisi ini dapat disebabkan oleh berbagai macam faktor, namun faktor umum penyebab kulit belang adalah akibat paparan sinar matahari. Sehingga kulit akan mengalami hiperpigmentasi dan menyebabkan terjadinya produksi pigmen melanin secara berlebihan. Kulit yang tidak diberikan perlindungan lebih, rentan berubah menjadi lebih kusam dan gelap.

Terutama untuk pengendara motor yang kerap keluar pada siang hari. Ini dapat meningkatkan resiko kulit menjadi belang. Hal ini diperparah dengan tidak menggunakan sunblock atau pakaian yang dapat melindungi tangan dari sinar matahari. Jika tidak diperhatikan, maka perbadaan warna kulit akan semakin terlihat dengan jelas.

Untuk kamu yang memiliki masalah kulit gelap briliobeauty.net telah merangkum 7 cara merawat kulit tangan belang dari berbagai sumber, Jumat (10/3).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES