7 Cara menghilangkan kerutan di dahi dengan bahan alami, cegah penuaan dini

7 Cara menghilangkan kerutan di dahi dengan bahan alami, cegah penuaan dini

Brilio.net - Penuaan dini merupakan kondisi hilangnya elastisitas dan kelembapan pada kulit yang menyebabkan munculnya kerutan, noda hitam dan tekstur kasar pada kulit wajah. Penuaan dini dapat disebabkan karena berbagai hal, seperti terlalu sering terpapar sinar matahari, pola hidup yang tidak sehat hingga faktor genetik. Tanda-tanda penuaan dini umumnya dimulai dari munculnya kerutan pada area tertentu, salah satunya kerutan di dahi.

Dahi merupakan salah satu anggota tubuh yang rawan mengalami kerutan, karena dahi merupakan salah satu bagian tubuh yang sering terkena sinar matahari. Kerutan di dahi menjadi tanda penuaan yang sangat jelas. Tentunya hal itu bisa sangat menurunkan rasa kepercayaan diri pada seseorang. Oleh karena itu, saat ini banyak orang berlomba-lomba untuk merawat kulitnya agar tampak awet muda dan bebas kerutan.

Untuk mendapatkan kulit yang awet muda dan bebas kerutan, kebanyakan orang menjalani treatment tertentu atau perawatan wajah dengan krim tertentu yang harganya cukup mahal. Namun tak perlu khawatir, sebenarnya kamu bisa mencegah penuaan dini dengan bahan-bahan alami yang bisa kamu temukan di rumah.

Berikut 7 Cara menghilangkan kerutan di dahi dengan bahan alami, sebagaimana telah briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber. Senin (13/3)

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES