5 Tips padu padan dengan chunky sneakers bikin tampilan kece

5 Tips padu padan dengan chunky sneakers bikin tampilan kece

Brilio.net - Perkembangan model sepatu juga berubah seiring dengan tren fashion yang kerap sekali berubah. Salah satu yang masih terus digemari adalah sepatu sneakers. Namun, sepatu sneakers juga memiliki banyak sekali model yang menarik. Misalnya saja chunky sneakers yang belakangan ini menjadi tren fashion.

Berbagai desainer ternama mengeluarkan koleksi sepatu ini, mulai dari Balenciaga hingga Chanel. Bahkan brand Cat Footwear kini menjadi sebuah merek gaya hidup yang mendunia dengan kategori produk yang beragam. Tak hanya menghadirkan sepatu boots, tapi juga ada chunky sneakers.

Dalam mengikuti tren yang ada, brand sepatu ini menghadirkan chunky sneakers yang diberi nama Intruder. Sepatu ini memang cocok untuk pecinta fashion.

"Sepatu fashion kita buat paket lengkap. Tak hanya kualitas tapi memberikan sesuatu yang fashionable" Brand Marketing PT Transmarco yang menaungi merek Cat Footwear di Indonesia, Dennis.

Buat kamu yang mau mencoba untuk menggunakan sepatu seperti ini, ada banyak lho cara agar kamu terlihat semakin stylish. Ini dia tips padu padan dengan chunky sneakers yang bisa menjadi inspirasimu.

1. Gaya paling simpel hanya menggunakan kaos oblong dan jeans, tampilan sudah keren loh.

chunky sneakers  2019 brilio.net



2. Traveling cukup pakai celana jeans, syal, kaos dan jaket.

chunky sneakers  2019 brilio.net





3. Tak hanya laki-laki, perempuan juga keliatan keren loh pakai chunky sneakers. Baju terusan berwarna hitam dipadukan dengan blazer dan topi. Keren banget!

chunky sneakers  2019 brilio.net

4. Tampil casual dengan kaos, jaket dan celana bahan, membuat tampilanmu menarik untuk dilihat.

chunky sneakers  2019 brilio.net

5. Padukan chunky sneakers kamu dengan jaket kulit hitam. Pakaian serba hitam, dan beri statement pada salah satu item fashion seperti topi juga oke loh.

chunky sneakers  2019 brilio.net



Nah bagi kamu yang sudah memiliki inspirasi untuk menggunakan chunky sneakers, kamu bisa coba produk dari Cat Footwear. Pada Desember 2019, ada promo menarik yaitu Cashback Voucher senilai IDR 600k, untuk pembelanjaan produk ke 2 dari CAT Footwear. Promo ini berlangsung mulai tanggal 6 Desember 2019 sampai dengan 9 Januari 2020.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES