3 Fakta sneakers lokal yang bikin penampilan kamu makin gaya

3 Fakta sneakers lokal yang bikin penampilan kamu makin gaya

Brilio.net - Saat ini sepatu bukan lagi sekadar alas kaki. Tapi sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Terlebih di kalangan generasi milenial, kehadiran sepatu khususnya sneakers menjadi daya tarik tersendiri. Sneakers yang dipadankan dengan busana casual bisa membuat pemakainya lebih percaya diri.

Tak heran jika saat ini banyak produsen yang menciptakan sneakers kekinian untuk menunjang penampilan penggunanya. Salah satunya dilakukan Piero yang makin serius memproduksi sepatu berkualitas untuk keseharian untuk meningkatkan gaya hidup.

Belum lama ini, Piero meluncurkan Piero Arc Wave yang didesain siluet dan outsole terbaru dengan menggunakan bahan full phylon. Outsole dibentuk sesuai dengan anatomi kaki manusia sehingga sepatu ini nyaman digunakan.

Berikut tiga fakta sneakers keren yang bikin penampilan kamu makin gaya.

1. mengusung tema the real research and development

Piero Sneakers  2020 brilio.net

Nah untuk meluncurkan produk ini, development team Piero melakukan riset terlebih dahulu dalam menentukan desain keseluruhan serta material yang akan digunakan. Karena itu Piero Arc Wave yang berkualitas ini mengusung tema The Real Research and Development.

Minat masyarakat terhadap sneakers khususnya brand lokal saat ini sedang tinggi. Produk yang kami luncurkan juga memiliki siluet dan outsole terbaru, jadi kami ingin menunjukan kalau Piero memiliki kualitas terbaik. Selain itu kami memperhatikan tingkat kenyamanan agar tidak mudah rusak apabila sering digunakan, ujar Marcomm Piero Albertus.

2. Tanpa jahitan

Piero Sneakers  2020 brilio.net

Sepatu yang menggunakan outsole phylon dan juga pengerjaan upper breathable mesh dengan mesin press tanpa menggunakan jahitan synthetics ini berbobot ringan. Sepatu ini dibanderol seharga Rp 499 ribu dan tersedia dengan ukuran mulai dari 39-45.

Dalam peluncurkan kali ini kami berharap masyarakat bisa lebih menerima produk asli buatan lokal dan ada banyak pilihan material sepatu yang bisa digunakan. Kami juga ingin menunjukan kepada mereka mengenai kualitas brand Piero sebagai brand lokal yang mampu bersaing dengan brand dari luar. Bagi kami, kualitas produk serta kepuasan pelanggan adalah tujuan utama dibanding dengan berapa jumlah sepatu yang terjual, lanjut Albertus.

3. Tersedia dalam empat warna

Piero Sneakers  2020 brilio.net

Sepatu Piero Arc Wave tersedia dalam empat warna. Saat ini telah tersedia dalam dua warna yaitu grey/blue white dan deep blue/grey/white. Sementara untuk dua warna akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

(brl/red)

tags

Advertising
Advertising
STORIES