11 Rekomendasi skincare untuk skin barrier merek lokal di bawah Rp 150 ribu, kulit sehat antiiritasi

11 Rekomendasi skincare untuk skin barrier merek lokal di bawah Rp 150 ribu, kulit sehat antiiritasi

1. Emina Sun Battle SPF 45 PA+++.

Skincare untuk skin barrier merek lokal Berbagai sumber

foto: eminacosmetics.com

Emina Sun Battle SPF 45 PA+++ bisa menjadi pilihan pertama untuk kamu yang sedang membutuhkan skincare untuk skin barrier. Produk lokal ini merupakan sunscreen yang wajib kamu pakai saat beraktivitas di luar ruangan. Berkat kandungan SPF 45 PA+++ sunscreen ini diklaim mampu melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari penyebab kerusakan skin barrier.

Tak hanya itu saja, sunscreen ini juga dilengkapi dengan kandungan bisabolol yang berfungsi untuk menenangkan kulit dan meredakan kemerahan. Emina Sun Battle SPF 45 PA+++ ini juga non-comedogenic dan non-acnegenic, lho. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 49 ribu.

2. Whitelab Soothing Toner.

Skincare untuk skin barrier merek lokal Berbagai sumber

foto: whitelab.co.id

Skincare lokal selanjutnya yang bisa kamu pilih untuk merawat skin barrier adalah Whitelab Soothing Toner. Toner wajah ini diformulasikan untuk menyimbangkat pH kulit, mengurangi produksi minyak berlebih, dan membersihkan sisa kotoran dan makeup yang menempel. Produk ini dilengkapi dengan kandungan mugwort sebagai antioksidan booster, serta centella asiatica yang dapat menenangkan kulit, menghidrasi, dan memperkuat skin barrier. Untuk mendapatkannya, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 60 ribu.

3. Hale Honey, I Dew Gel Cleanser.

Skincare untuk skin barrier merek lokal Berbagai sumber

foto: hale.id

Hale Honey, I Dew Gel Cleanser adalah salah satu skincare untuk skin barrier yang bisa kamu jadikan andalan. Pasalnya, pembersih wajah ini diciptakan untuk membersihkan wajah secara optimal sekaligus menjaga kesehatan skin barrier. Ini berkat kandungan utamanya berupa madu yang berperan sebagai antibakteri dan menenangkan kulit iritasi. Tak hanya itu saja, pembersih bertekstur gel ini aman untuk pemilik kulit sensitif karena tidak mengandung pewangi dan paraben. Produk ini dijual dengan harga Rp 98 ribu.

4. Somethinc 5% Niacinamide Barrier Serum.

Skincare untuk skin barrier merek lokal Berbagai sumber

foto: somethinc.com

Produk skincare lokal yang juga bisa kamu jadikan favorit untuk merawat skin barrier adalah Somethinc 5% Niacinamide Barrier Serum. Sesuai dengan namanya, serum wajah ini memiliki kandungan utama niacinamide yang mampu melindungi, meremajakan, dan memulihkan lapisan pertahanan kulit (skin barrier).

Dengan penggunaan yang rutin, kamu akan mendapatkan kulit yang sehat, cerah, dan bebas iritasi. Produk ini juga diklaim efektif untuk memudarkan hiperpigmentasi, kemerahan, jerawat, dan melembapkan kulit. Kamu bisa mencobanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 89 ribu.

5. Dear Me Beauty Hyaluronic Acid + Pomegranate Extract Face Serum.

Skincare untuk skin barrier merek lokal Berbagai sumber

foto: dearmebeauty.com

Dear Me Beauty Hyaluronic Acid + Pomegranate Extract Face Serum adalah skincare untuk skin barrier merek lokal yang patut kamu coba. Kandungan hyaluronic acid dan pomegranate extract di dalamnya diklaim mampu menguatkan sistem pertahanan kulit atau yang disebut dengan skin barrier.

Pomegranate Extract dan Aloe Vera Extract di dalamnya bahkan menjadi salah satu sumber antioksidan yang dapat menghidrasi kulit, menenangkan kulit, dan collagen booster yang mampu menjaga elastisitas kulit. Produk ini bisa kamu beli dengan kisaran harga Rp 79 ribu.

6. Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream.

Skincare untuk skin barrier merek lokal Berbagai sumber

foto: dearmebeauty.com

Selain serum wajahnya, Dear Me Beauty juga punya pelembap yang diciptakan untuk merawat kesehatan skin barrier. Produk ini diformulasikan dengan efek blue light yang akan melindungi kulit dari radikal bebas yang membuat skin barrier rusak. Bahkan produk ini juga dapat mengatasi jerawat, iritasi, dan menghidrasi kulit secara optimal. Adanya antiaging di dalam pelembap ini akan merawat wajah agar tak cepat keriput. Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream bisa kamu beli dengan harga Rp 60 ribu.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES