11 Rekomendasi skincare untuk pori-pori besar merek lokal di bawah Rp 100 ribu, wajah bebas komedo

11 Rekomendasi skincare untuk pori-pori besar merek lokal di bawah Rp 100 ribu, wajah bebas komedo

1. Azarine Pore Tightening and Oil Control Moist Serum.

Skincare untuk pori-pori besar merek lokal Berbagai sumber

foto: azarinecosmetic.com

Azarine Pore Tightening and Oil Control Moist Serum merupakan salah satu serum lokal yang bisa kamu coba untuk mengatasi pori-pori besar. Sesuai dengan namanya, produk ini diformulasikan untuk mengontrol sebum dan mengecilkan pori-pori wajah tanpa kandungan alkohol dan zat pewangi. Produk ini direkomendasikan bagi kamu pemilik kulit jerawat, kombinasi, dan berminyak yang rentan memiliki masalah dengan ukuran pori-pori. Untuk mencobanya, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 50 ribu.

2. Whitelab Mugwort Clarifying Mask.

Skincare untuk pori-pori besar merek lokal Berbagai sumber

foto: whitelab.co.id

Skincare lokal yang bisa kamu jadikan andalan untuk mengatasi pori-pori besar adalah Whitelab Mugwort Clarifying Mask. Pasalnya masker ini diformulasi dengan kandungan ekstrak mugwort, niacinamide, daun teh hijau, dan cica yang diklaim mampu menenangkan kulit dan mengecilkan pori-pori.

Kamu dapat memakai masker ini untuk mengecilkan pori-pori 2-3 kali seminggu agar hasilnya lebih maksimal. Produk ini juga sudah teruji klinis dan dijamin aman untuk kamu pemilik kulit sensitif. Whitelab Mugwort Clarifying Mask bisa dibeli dengan harga Rp 80 ribu.

3. Wardah Acnederm Pore Refining Toner.

Skincare untuk pori-pori besar merek lokal Berbagai sumber

foto: wardahbeauty.com

Wardah Acnederm Pore Refining Toner adalah toner wajah yang memang diciptakan untuk mengatasi berbagai masalah yang berhubungan dengan pori-pori wajah. Salah satunya adalah mengecilkan ukuran pori yang besar. Ini berkat kandungan Witch Hazel di dalamnya yang efektif untuk mengontrol produksi sebum dan membersihkan pori-pori yang tersumbat. Kamu dapat memakai toner ini secara rutin sebelum menggunakan pelembap. Toner wajah ini dibanderol dengan harga Rp 32 ribu.

4. Mustika Ratu Peel-off Mask Green Tea.

Skincare untuk pori-pori besar merek lokal Berbagai sumber

foto: mustika-ratu.co.id

Masker wajah merek lokal yang memiliki manfaat untuk merawat dan mengecilkan pori-pori besar adalah Mustika Ratu Peel-off Mask Green Tea. Nah, produk ini merupakan jenis masker peel off yang mengandung ekstrak teh hijau dengan berbagai manfaat yang bisa kamu dapatkan. Seperti membuat pori-pori yang awalnya melebar kembali ke ukuran semula, mengontrol produksi sebum, dan mengangkat kotoran yang tersumbat di pori-pori. Tak hanya itu, kandungan vitamin E dan antioksidan di dalamnya juga akan membuat kulit lebih halus, lembut, dan lembap. Produk ini dijual dengan harga Rp 36 ribu.

5. Everwhite Let It Glow Clay Mask Charcoal & Mud.

Skincare untuk pori-pori besar merek lokal Berbagai sumber

foto: everwhite.co.id

Everwhite Let It Glow Clay Mask Charcoal & Mud adalah masker jenis clay yang memiliki kandungan utama bentonite clay dan charcoal. Berkat kandungannya tersebut, masker wajah ini ampuh untuk mengecilkan pori-pori dan mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit wajah. Selain itu, kandungan alaminya juga ampuh mencerahkan wajah, membersihkan sel kulit mati, mengecilkan pori-pori, mengurangi komedo dan menutrisi kulit secara efektif. Kamu bisa membelinya dengan kisaran harga Rp 97 ribu.

(brl/jad)

tags

STORIES