11 Rekomendasi skincare untuk bruntusan harga di bawah Rp 150 ribu, bikin wajah tampak halus kembali

11 Rekomendasi skincare untuk bruntusan harga di bawah Rp 150 ribu, bikin wajah tampak halus kembali

6. Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum.

skincare untuk kulit bruntusan berbagai sumber

foto: somethinc.com

Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum merupakan serum dengan kandungan bakuchiol yang mampu meningkatkan produksi kolagen dan memperbaiki tekstur kulit. Adanya kombinasi dengan salicylic acid, produk ini mampu mengatasi bruntusan, menghaluskan, dan membuat kulit tampak kenyal. Nah, harga dari Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 109 ribu.

7. Cleora Acne Serum.

skincare untuk kulit bruntusan berbagai sumber

foto: cleorabeauty.co.id

Cleora Acne Serum merupakan serum yang diformulasikan untuk mengatasi peradangan pada kulit berjerawat. Bukan tanpa sebab, Cleora Acne Serum ini mengandung centella asiatica 2%, salicylic acid, hyaluronic acid, dan niacinamide. Semua kandungan tersebut mampu memudarkan bekas jerawat, mengontrol produksi minyak, dan melembapkan kulit. Bahkan bisa mencerahkan kulit secara alami dengan cara mengangkat sel-sel kulit mati. Bagi kamu yang ingin mencoba, Cleora Acne Serum bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 66 ribu.

8. Whitelab Acne Calming Serum.

skincare untuk kulit bruntusan berbagai sumber

foto: whitelab.co.id

Whitelab Acne Calming Serum merupakan produk yang diformulasikan dengan kandungan mugwort 5%, BHA, dan tea tree yang bisa merawat kulit berjerawat. Nah, kandungan tersebut membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan mengatasi minyak berlebih pada wajah. Tak hanya itu, serum ini juga mampu menenangkan kulit iritasi dan melembapkan. Harga dari Whitelab Acne Calming Serum bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 76 ribu.

9. Madame Gie Madame Protect Me Sunscreen SPF 30 PA +++ With Calendula.

skincare untuk kulit bruntusan berbagai sumber

foto: Shopee/madam gie official shop

Madame Gie Madame Protect Me Sunscreen SPF 30 PA +++ With Calendula merupakan produk sunscreen yang mengandung calendula extract. Kandungan tersebut mampu melembapkan dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit, sunscreen ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 32 ribu.

10. Skintific 5x Ceramide Serum Sunscreen SPF 50 PA++++.

skincare untuk kulit bruntusan berbagai sumber

foto: Shopee/yousheid

Skintific 5x Ceramide Serum Sunscreen SPF 50 PA++++ merupakan sunscreen yang mampu memperbaiki skin barrier. Sunscreen ini juga dilengkapi dengan teknologi BASF Germany yang membantu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, serta blue light. Sunscreen ini juga akan memberikan kenyamanan ketika digunakan, lantaran memiliki tekstur ringan dan melembapkan. Nah, harga dari Skintific 5x Ceramide Serum Sunscreen SPF 50 PA++++ bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 97 ribu.

11. Wardah Acnederm Pore Refining Toner.

skincare untuk kulit bruntusan berbagai sumber

foto: wardahbeauty.com

Wardah Acnederm Pore Refining Toner merupakan tone multifungsi yang bisa mengecilkan pori-pori dan membersihkan wajah. Tidak hanya itu, toner dengan kandungan berupa AHA, BHA, dan ceramide ini juga mampu melembapkan kulit kering. Kandungan-kandungan tersebut selain melembapkan, juga mampu mencegah penuaan dini, mengurangi wajah berminyak, dan mengatasi bruntusan. Harga dari Wardah Acnederm Pore Refining Toner bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 30 ribu.

(brl/jad)

tags

STORIES