11 Rekomendasi skincare memutihkan badan merek lokal di bawah Rp 100 ribu, kulit antibelang dan kusam

11 Rekomendasi skincare memutihkan badan merek lokal di bawah Rp 100 ribu, kulit antibelang dan kusam

1. Wardah Soft Body Scrub.

Skincare memutihkan badan merek lokal Berbagai sumber

foto: wardahbeauty.com

Wardah Soft Body Scrub adalah skincare memutihkan badan merek lokal pertama yang bisa kamu coba. Pasalnya scrub ini diformulasikan dengan kandungan minyak kelapa dan minyak zaitun yang cocok bagi pemilik kulit kering, kusam, dan belang.

Selain bisa mengangkat kotoran yang menempel pada kulit, scrub ini juga bisa mencerahkan kulit dengan mengangkat sel kulit mati secara optimal. Penggunaan yang rutin akan membuat kulit lebih bersih, lembap, segar, dan tampak cerah merata. Produk ini bisa kamu beli dengan harga Rp 38 ribu.

2. Azarine C White Body Scrub 2in1 Scrub & Mask.

Skincare memutihkan badan merek lokal Berbagai sumber

foto: azarinecosmetic.com

Skincare memutihkan badan merek lokal di bawah Rp 100 ribu yang bisa kamu jadikan andalan adalah Azarine C White Body Scrub 2 in 1 Scrub & Mask. Sesuai dengan namanya, produk ini efektif untuk memutihkan kulit berkat kandungan lemon, kakadu plum, dan susu. Lemon bermanfaat untuk mencerahkan kulit berkat kandungan vitamin C di dalamnya.

Sementara kakadu plum dan susu juga mampu mengatasi kulit kusam dan belang, sekaligus melembapkan kulit secara optimal. Seperti klaimnya, produk ini bisa digunakan sebagai scrub dan masker, lho. Untuk mencobanya, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 50 ribu.

3. Sariayu Bright Skin Putih Langsat Body Scrub.

Skincare memutihkan badan merek lokal Berbagai sumber

foto: sariayu.com

Sariayu Bright Skin Putih Langsat Body Scrub diciptakan khusus untuk mengatasi kulit kusam dan belang. Dengan kandungan AHA di dalamnya, body scrub ini akan membantu proses eksfoliasi kulit. Tak hanya itu, produk ini juga mengandung vitamin C yang mampu mencerahkan kulit.

Kandungan lansium extract complex dan pro vitamin B5 akan membantu mengatasi kulit kusam dan tidak merata. Sel-sel kulit mati akan diangkat secara optimal, sehingga kulit akan terasa lebih bersih dan cerah merata. Body scrub ini dijual dengan harga Rp 25 ribu.

4. Marina UV White Extra SPF 30.

Skincare memutihkan badan merek lokal Berbagai sumber

foto: sahabatmarina.com

Skincare memutihkan badan merek lokal yang ampuh untuk merawat kulit kusam dan belang selanjutnya adalah Marina UV White Extra SPF 30. Body lotion ini diperkaya dengan kandungan yogurt, acaiberry, vitamin B3, dan vitamin E. Bahkan produk ini juga dilengkapi dengan SPF 30 PA++ yang berfungsi untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Kandungan biowhitening-nya efektif menjaga kulit tetap lembut dan cerah merata. Kamu bisa membeli Marina UV White Extra SPF 30 ini dengan harga Rp 18 ribu.

5. Wardah Cosmetics Lightening Body Lotion.

Skincare memutihkan badan merek lokal Berbagai sumber

foto: wardahbeauty.com

Wardah Cosmetics Lightening Body Lotion bisa kamu coba untuk memutihkan kulit badan yang kusam dan belang. Produk ini dilengkapi dengan kandungan SPF 15 yang efektif untuk menangkal UVA dan UVB. Selain itu, kandungan pencerah di dalam produk Wardah ini juga dapat mengatasi kulit kusam dan belang akibat paparan buruk sinar matahari. Dengan penggunaan yang rutin, kamu akan mendapat kulit yang cerah dan lembap sepanjang hari. Harga produk ini adalah Rp 23 ribu.

6. Viva Lulur Mandi Avocado.

Skincare memutihkan badan merek lokal Berbagai sumber

foto: vivacosmetic.com

Lulur mandi merek lokal yang bisa kamu jadikan skincare memutihkan badan adalah Viva Lulur Mandi Avocado. Pasalnya produk ini diperkaya dengan kandungan utama avocado oil yang akan membuat kulitmu terasa halus, lembut, dan cerah merata. Tak hanya itu saja, butiran scrub pada produk ini juga sangat ampuh untuk mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati penyebab kulit kusam dan belang. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 12 ribu.

(brl/mal)

tags

STORIES