11 Rekomendasi skincare Emina harga mulai Rp 16 ribu, bantu atasi kulit berminyak dan berjerawat

11 Rekomendasi skincare Emina harga mulai Rp 16 ribu, bantu atasi kulit berminyak dan berjerawat

Brilio.net - Kulit berminyak merupakan kondisi ketika kelenjar sebasea pada kulit wajah terlalu banyak memproduksi sebum. Sebenarnya, sebum atau minyak alami pada tubuh dapat membantu merawat kulit agar tetap lembap. Akan tetapi, produksi minyak yang terlalu berlebihan dapat memicu munculnya permasalahan pada kulit, terutama jerawat.

Hal ini disebabkan karena bakteri dan kotoran lebih mudah menempel pada kulit yang berminyak, hingga akhirnya menyumbat pori-pori. Tak hanya itu, sel-sel kulit mati pada kulit berminyak cenderung lebih sulit luruh. Akibatnya, sel-sel kulit mati tersebut akan menyumbat pori-pori pada kulit wajah.

Kondisi kulit berminyak memang cukup mengkhawatirkan, karena jika tidak segera diatasi, dapat memicu munculnya permasalahan-permasalahan lain. Salah satu upaya yang bisa dilakukan untuk mengatasi kulit berminyak dan berjerawat adalah dengan menggunakan rangkaian skincare.

Sebaiknya gunakan produk skincare dengan kandungan yang ringan sehingga tidak memperparah kondisi kulit berminyak. Salah satu brand yang terkenal memiliki produk skincare dengan kandungan ringan adalah Emina.

Emina menjadi salah satu brand produk kecantikan yang digemari banyak wanita. Selain karena harganya yang affordable tetapi tetap berkualitas, Emina juga dikenal memiliki produk kosmetik dan skincare dengan kandungan ringan. Sehingga aman digunakan dan tidak akan memperparah kondisi kulit tertentu, khususnya kulit berminyak dan berjerawat.

Berikut 11 rekomendasi skincare emina untuk kulit berminyak dan berjerawat dengan harga mulai Rp 16 ribu, sebagaimana briliobeauty.net himpun dari berbagai sumber, Jumat (17/3).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES