9 Rekomendasi foundation Wardah harga mulai Rp 20 ribu, atasi kulit berminyak

9 Rekomendasi foundation Wardah harga mulai Rp 20 ribu, atasi kulit berminyak

Brilio.net - Untuk menghasilkan riasan wajah yang sempurna, berbagai komponen makeup tentu nggak boleh dilewatkan. Salah satunya adalah foundation yang bisa membuat tampilan riasan wajah sempurna. Foundation merupakan alas bedak yang berfungsi untuk meratakan warna kulit wajah dan menyempurnakan tampilan kulit, sehingga kulit tampak mulus, cerah dan merata.

Pada dasarnya, foundation terdiri dari beberapa yang dapat digunakan sesuai dengan jenis kulit, di antaranya liquid foundation, pressed powder foundation, loose powder foundation, cream foundation dan mousse foundation. Dalam memilih foundation, tentunya harus disesuaikan dengan jenis dan kondisi kulit agar penggunaan foundation pada wajah terlihat sempurna.

Menggunakan foundation yang formulanya tidak sesuai dengan kondisi dan jenis kulit akan membuat tampilan makeup pada wajah kurang maksimal. Bagi pemilik kulit berminyak, memilih foundation harus ekstra hati-hati, mengingat kulit yang berminyak rentan terkena berbagai macam permasalahan kulit wajah. Dari sekian banyak brand yang mengeluarkan produk foundation, Wardah jadi salah satu brand yang dikenal.

Wardah adalah brand lokal yang memproduksi berbagai macam produk makeup dan skincare, salah satunya foundation. Beragam produk foundation yang diproduksi Wardah terbukti halal dan aman digunakan untuk kulit. Tak hanya itu, Wardah memiliki beberapa produk foundation yang cocok digunakan untuk pemilik kulit berminyak.

Selain dikenal halal, produk foundation dari Wardah juga dibanderol dengan harga terjangkau. Berikut sembilan rekomendasi foundation Wardah untuk kulit berminyak sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (16/3).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES