11 Rekomendasi sheet mask untuk kulit sensitif mulai Rp 5.000-an, dapat wajah sehat nggak nunggu lama

11 Rekomendasi sheet mask untuk kulit sensitif mulai Rp 5.000-an, dapat wajah sehat nggak nunggu lama

6. ERHA Soothing Facial Mask.

sheet mask sensitif  berbagai sumber

foto: Shopee/ERHASTORE OFFICIAL

ERHA Soothing Facial Mask merupakan sheet mask yang dikembangkan dengan formula dermatologi untuk memberikan efek menenangkan dan melembapkan pada kulit sensitif. Masker wajah ini diperkaya dengan Hyaluronic Acid, Broccoli Sprout Extract, dan Rice Bran Extract yang diklaim dapat membantu meningkatkan fungsi barrier kulit dan memberi nutrisi mendalam secara efisien. Sheet mask ini dibanderol dengan harga Rp 24 ribuan.

7. Benton Snail Bee High Content Mask Pack.

sheet mask sensitif  berbagai sumber

foto: Shopee/Benton Official Shop

Sheet mask dari Benton ini merupakan masker wajah yang diperkaya dengan kandungan bahan-bahan alami seperti Sekresi Siput dan Air Daun Camellia Sinsensis. Kombinasi kandungan ini diklaim efektif dalam merawat kulit yang sensitif dan terasa kasar akibat stres hingga faktor eksternal seperti polusi hingga radikal bebas.

Ditambah dengan kandungan Bee Venom, EGF, dan berbagai ekstrak tumbuhan lainnya, masker ini juga bisa memberikan efek kesegaran, kesejukan, kelembapan, dan mencerahkan kulit dengan baik. Benton Snail Bee High Content Mask Pack bisa didapatkan pada kisaran harga Rp 23 ribuan.

8. Cetaphil Bright Healthy Radiance Instant Radiance Mask.

sheet mask sensitif  berbagai sumber

foto: Shopee/Cetaphil Indonesia

Cetaphil Bright Healthy Radiance Instant Radiance Mask merupakan sheet mask yang diklaim dapat memberikan efek calming, mencerahkan kulit, dan menyamarkan efek penuaan sejak pemakaian pertama. Selain diformulasikan dengan GentleBright Technology yang bagus bagi kulit sensitif, masker ini mengandung banyak komponen seperti sea daffodil, niacinamide, dan vitamin C untuk memberikan hasil wajah sehat dan berkilau. Untuk mendapatkannya, kamu perlu mengeluarkan uang sekitar Rp 41 ribuan.

9. Dear Klairs Rich Moist Soothing Tencel Sheet Mask.

sheet mask sensitif  berbagai sumber

foto: Shopee/Dear Klairs Official Shop

Sheet mask dari Dear Klairs ini merupakan masker wajah yang ditujukan untuk membantu memperbaiki skin barrier dengan 5 tipe ceramides. Di dalamnya juga terdapat kandungan lain seperti Aloe Vera, sehingga menjadikan masker ini efisien dalam mengatasi kerusakan skin barrier yang sering timbul pada kulit kering dan sensitif.

Masker ini juga dapat menghidrasi dan membuat kulit terlihat lebih kenyal, sehingga bagus untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dini. Dear Klairs Rich Moist Soothing Tencel Sheet Mask dibanderol dengan harga sekitar Rp 37 ribuan.

10. Lacoco Watermelon Glow Sheet Mask.

sheet mask sensitif  berbagai sumber

foto: Shopee/Lacoco En Nature Official Store

Lacoco Watermelon Glow Sheet Mask merupakan sheet mask yang diperkaya dengan ekstrak buah semangka, sehingga bisa meningkatkan hidrasi dan elastisitas kulit tanpa memicu iritasi pada kulit. Masker ini juga menggunakan kombinasi bahan aktif berupa Bakuchiol dan Victoria Cruziana Flower Extract yang bagus untuk mengurangi tanda penuaan di wajah dan mencegah terjadinya iritasi pada kulit, seperti jerawat. Sheet mask ini dihargai pada kisaran Rp 63 ribuan.

11. SKINTIFIC Masker Wajah 5X Ceramide Soothing Mask.

sheet mask sensitif  berbagai sumber

foto: Shopee/SKINTIFIC Official Store

Soothing Mask dari Skintific ini merupakan sheet mask yang diperkaya dengan kombinasi Ceramide, Ectoin, dan Tremella. Kombinasi bahan aktif ini membuat SKINTIFIC Masker Wajah 5X Ceramide Soothing Mask efektif untuk menenangkan dan melembapkan kulit sensitif sekalipun.

Tak hanya itu, sheet mask yang bersertifikasi vegan ini juga diklaim dapat menghaluskan kulit kasar dan memperkuat skin barrier dengan baik. Masker ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 49 ribuan untuk 4 pcs.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES