7 Rekomendasi sabun pemutih wajah di apotek harga di bawah Rp 50 ribu

7 Rekomendasi sabun pemutih wajah di apotek harga di bawah Rp 50 ribu

Brilio.net - Kulit wajah putih, cerah, dan glowing dinilai sehat dan ternutrisi dengan baik. Penampilan ini menjadi idaman banyak orang. Tak heran jika banyak yang melakukan berbagai cara untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cantik.

Sekarang ini orang rela mengeluarkan budget besar agar penampilan mereka terlihat menarik. Terlebih berbagai klinik kecantikan memberikan tawaran yang menggiurkan.

Selain itu, skincare juga menjadi andalan banyak orang untuk mempercantik kulit mereka. Pembersih wajah, pelembap, hingga tabir surya adalah berbagai produk perawatan kulit atau skincare yang umum digunakan.

Dilansir dari dr. Flandiana Yogianti, Ph.D., Sp.DV Departemen Dermatologi & Venereologi FKKMK UGM menjelaskan bahwa skincare adalah produk perawatan kulit yang tujuannya bermacam-macam mulai dari menenangkan, memulihkan, memperbaiki, hingga melindungi kulit.

Produk skincare yang saat ini masih menjadi incaran kebanyakan orang adalah yang dapat membantu memutihkan atau mencerahkan wajah. Salah satunya adalah produk sabun wajah.

Sabun atau pembersih wajah merupakan rangkaian paling awal penggunaan skincare. Penggunaan sabun ini memiliki manfaat untuk mengangkat kotoran, sel kulit mati, dan juga makeup yang menempel di wajah.

Apalagi bagi kamu yang memiliki jenis kulit sensitif, memang harus lebih berhati-hati dalam memilih produk sabun wajah. Sebaiknya gunakan produk sabun wajah yang sudah aman dan teruji, salah satunya adalah dengan membelinya di apotek.

Seperti tujuh rekomendasi sabun pemutih wajah di apotek berikut ini, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (26/4).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES