11 Rekomendasi facial brush di bawah Rp 200 ribu, bikin wajah bersih

11 Rekomendasi facial brush di bawah Rp 200 ribu, bikin wajah bersih

Brilio.net - Membersihkan wajah menjadi salah satu langkah penting yang harus dilakukan setelah menggunakan makeup. Pasalnya, jika makeup tidak dibersihkan bisa mengakibatkan berbagai permasalahan pada wajah, seperti munculnya jerawat. Nah, membersihkan wajah biasanya menggunakan facial wash ataupun cleanser. Agar kinerja facial wash lebih sempurna, kamu perlu menggunakan facial brush.

Alat kecantikan ini memiliki kinerja yang bisa membantu membersihkan wajah secara maksimal, jika dibandingkan menggunakan tangan. Tidak hanya itu, facial brush ini memberikan sejumlah manfaat seperti membersihkan pori-pori secara mendalam, mengangkat sel kulit mati, melancarkan peredaran darah, membersihkan komedo, dan membantu mengatasi wajah kusam.

Sementara itu, facial brush memiliki dua jenis macam yaitu jenis sikat yang bisa digunakan secara manual dan elektrik. Kedua jenis tersebut memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. Jenis sikat manual ini mudah digunakan dan tahan lama. Sedangkan, jenis sikat elektrik penggunaannya lebih praktis dan cepat.

Kamu tertarik menggunakan facial brush? Yuk, simak 11 rekomendasi facial brush sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (16/11).

1. Holika Holika Magic Tool Pore Cleansing Brush.

Rekomendasi facial brush Berbagai sumber

foto: holikaholika.co.id

Rekomendasi pertama yang bisa kamu coba adalah Holika Holika Magic Tool Pore Cleansing Brush. Facial brush ini memiliki bentuk ramping seperti halnya spidol. Bentuk tersebut mempermudah ketika diaplikasikan pada wajah, terutama pada area lipatan hidung dan sekitar mata. Sementara itu, harga dari Holika Holika Magic Tool Pore Cleansing Brush bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 120.000.

2. Power Perfect Pore 4 in 1.

Rekomendasi facial brush Berbagai sumber

foto: perfectbeauty.id

Rekomendasi berikutnya yang bisa menjadi kamu gunakan adalah Power Perfect Pore 4 in 1. Facial brush ini memiliki bentuk unik yang dilengkapi dengan penyedot komedo. Tidak hanya itu, facial brush ini dilengkapi dengan contour massager yang bisa merelaksasi otot wajah. Nah, harga dari Power Perfect Pore 4 in 1 adalah Rp 71.000.

3. Purifuku 5 in 1 Electric Body Face Wash Machine.

Rekomendasi facial brush Berbagai sumber

foto: Instagram/@purifuku.official

Rekomendasi berikutnya yang bisa kamu coba adalah Purifuku 5 in 1 Electric Body Face Wash Machine. Facial brush ini dibekali dengan 5 jenis kepala yang bisa kamu gunakan untuk membersihkan dan memijat wajah. Di sisi lain, alat yang satu ini memiliki keunggulan seperti brush yang dapat memutar secara otomatis. Maka dari itu, tidak membuat tangan pegal. Walaupun begitu, facial brush ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau yaitu berkisar Rp 75.000.

4. Tish Glow It Brush.

Rekomendasi facial brush Berbagai sumber

foto: Instagram/@chen.ideal

Rekomendasi selanjutnya yang bisa kamu coba adalah Tish Glow It Brush. Facial brush ini memiliki bentuk kecil sehingga mudah jika dibawa ketika travelling. Sementara itu, facial brush ini dilengkapi dengan penutup sehingga terhindar dari kotoran. Nah, Tish Glow It Brush bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 110.000.

5. Tammia 2-in-1 Super Soft & Dense Facial Cleansing Brush.

Rekomendasi facial brush Berbagai sumber

foto: tammiaonline.com

Tammia 2-in-1 Super Soft & Dense Facial Cleansing Brush bisa menjadi pilihan kamu. Pasalnya, facial brush ini memiliki bulu halus sehingga nyaman ketika digunakan. Tidak hanya itu, sikat pada alat kecantikan ini bisa dibersihkan dengan mudah.

Di sisi lain, adanya bantalan pada facial brush ini bisa membantu membersihkan pori-pori dan mengangkat sel kulit mati. Nah, harga dari Tammia 2-in-1 Super Soft & Dense Facial Cleansing Brush bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 119.000.

6. USS Octopus Shaped Face Cleansing Brush.

Rekomendasi facial brush Berbagai sumber

foto: ussindonesia.co.id

7. Inone Facial Cleansing Silicone Face Brush.

Rekomendasi facial brush Berbagai sumber

foto: Instagram/@inone.id

Rekomendasi berikutnya yaitu ada Inone Facial Cleansing Silicone Face Brush. Facial brush ini dibuat dari bahan dasar silikon sehingga memiliki tekstur lembut. Sementara itu, bentuknya yang kecil membuat facial brush ini mudah dibawa travelling.

Di sisi lain Inone Facial Cleansing Silicone Face Brush ini menghasilkan getaran lembut. Maka dari itu, bisa meningkatkan penyerapan skincare, mengangkat kotoran, dan sisa makeup pada wajah. Nah, harga dari Inone Facial Cleansing Silicone Face Brush bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 170.000.

8. Miniso Silikon Pembersih Wajah Sikat.

Rekomendasi facial brush Berbagai sumber

foto: miniso.com

Miniso Silikon Pembersih Wajah Sikat merupakan rekomendasi berikutnya yang bisa kamu coba. Facial brush ini berbeda dengan alat pembersih wajah pada umumnya. Miniso Silikon Pembersih Wajah Sikat dilengkapi dengan tiga area sikat dengan tekstur berbeda. Perbedaan tekstur tersebut bisa disesuaikan dengan jenis kulit orang yang menggunakannya.

Di sisi lain, facial brush ini dibuat dari bahan dasar berupa food grade silicon, sehingga aman digunakan. Nah, harga dari Miniso Silikon Pembersih Wajah Sikat bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 160.000.

9. Miniso Face Cleansing Dual Pore Brush.

Rekomendasi facial brush Berbagai sumber

foto: Miniso.com

Miniso Face Cleansing Dual Pore Brush merupakan rekomendasi berikutnya yang bisa kamu coba. Lantaran, facial brush ini memiliki desain dengan gagang yang disesuaikan dengan lekukan tangan. Maka dari itu, nyaman ketika digunakan.

Di sisi lain, facial brush ini memiliki sikat bulu yang lembut dan tipis sehingga mudah membersihkan pori-pori secara mendalam. Tidak hanya itu, facial brush ini bisa mengangkat kotoran, sel kulit mati, dan minyak berlebih. Nah, harga dari Miniso Face Cleansing Dual Pore Brush bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 49.000.

10. Miniso Alat Cuci Muka 2in1 3D Silicon.

Rekomendasi facial brush Berbagai sumber

foto: Miniso.com

Rekomendasi berikutnya yang bisa menjadi pilihan kamu adalah Miniso Alat Cuci Muka 2in1 3D Silicon. Facial brush ini memiliki bentuk unik yang mirip dengan telur. Walaupun begitu, facial brush ini dibekali dengan bulu tipis dan lembut, sehingga nyaman ketika digunakan.

Sementara itu, facial brush ini bersifat multifungsi karena bisa menjadi alat pembersih sekaligus pemijatan. Hanya dengan harga mulai dari Rp 39.000 kamu sudah bisa mendapatkan Miniso Alat Cuci Muka 2in1 3D Silicon.

11. Solo River Facial Brush Cleansing.

Rekomendasi facial brush Berbagai sumber

foto: Instagram/@soloriverofficial

Rekomendasi terakhir yang bisa kamu coba adalah Solo River Facial Brush Cleansing. Facial brush ini dibekali dengan tiga sikat yang bisa kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan. Sementara itu, facial wash ini memiliki bentuk dengan gagang yang disesuaikan dengan bentuk tangan, sehingga mudah ketika digunakan. Sementara itu, harga dari Solo River Facial Brush Cleansing bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 92.000.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES