11 Rekomendasi face oil lokal bikin wajah lembap, di bawah Rp 150 ribu

11 Rekomendasi face oil lokal bikin wajah lembap, di bawah Rp 150 ribu

Brilio.net - Permasalahan kulit yang kerap kali terjadi pada setiap orang adalah kulit kering. Kondisi kulit kering ini terjadi ketika lapisan kulit paling atas tidak mendapatkan kelembapan yang cukup. Maka dari itu, menyebabkan kulit terlihat bersisik, pecah-pecah, bahkan mengelupas.

Kondisi kulit kering ini bisa disebabkan oleh beberapa faktor, oleh karena itu cara mengatasi kulit kering ini harus disesuaikan dengan penyebab utamanya. Penyebab utama kulit kering yang perlu kamu ketahui adalah cuaca, mandi menggunakan air panas, dan paparan bahan kimia.

Dilansir briliobeauty.net dari American Academic of Dermatology Association, Kamis (20/10) terdapat beberapa cara mengatasi kulit kering. Pertama yaitu menghindari mandi menggunakan air panas, menggunakan produk skincare kulit dari bahan lembut, menggunakan bahan alami, dan mengoleskan pelembap.

Nah, salah satu cara yang bisa kamu coba adalah menggunakan produk skincare, seperti halnya face oil. Face oil merupakan produk perawatan wajah berbahan dasar minyak yang bertujuan mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang menyumbat pada pori-pori wajah. Tidak hanya itu, face oil bisa membantu melembapkan, mencegah keriput, dan memberikan nutrisi pada kulit.

Memiliki begitu manfaat bagi kulit, face oil lokal mudah di dapatkan di pasar kecantikan. Tidak hanya itu, walaupun face oil produk lokal memiliki kualitas yang tidak kalah bagus dengan produk dari luar negeri. Bahkan harga dari face oil lokal cukup terjangkau yaitu berkisar di bawah Rp 150.000.

Nah, berikut ini 11 rekomendasi face oil lokal, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (20/10).

1. Wangsa Jelita Face It! For Dry Skin.

 Rekomendasi face oil lokal Berbagai sumber

foto: wangsajelita.com

Rekomendasi face oil lokal pertama yang bisa kamu coba adalah Wangsa Jelita Face It! For Dry Skin. Face oil lokal ini memiliki kandungan berupa alpukat dan Rosehip oil yang berperan sebagai kolagen. Semua kandungan tersebut bisa mengurangi garis halus, bercak hitam, dan luka di wajah.

Tidak hanya itu saja, face oil ini bisa membuat kulit wajah lebih lembap. Adanya kandungan almond dan virgin olive oil bisa mengatasi kulit kering. Nah, kamu bisa mendapatkan Wangsa Jelita Face It! For Dry Skin dengan harga mulai dari Rp 150.000.

2. Wardah Pure Olive Oil.

 Rekomendasi face oil lokal Berbagai sumber

foto: Instagram/@masker.koreaid

Rekomendasi berikutnya yaitu ada Wardah Pure Olive Oil. Face oil yang memiliki kandungan berupa minyak zaitun ini bisa menjaga kelembapan, kulit menjadi kenyal, dan halus. Tidak hanya itu, Wardah Pure Olive Oil bisa membantu menyamarkan kantung mata dan mencegah penuaan dini. Nah, harga dari Wardah Pure Olive Oil bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 37.000.

3. Sensatia Botanicals Normal Oily Combo Facial Hydrate

 Rekomendasi face oil lokal Berbagai sumber

foto: Instagram/@sensatiabotanicals

Rekomendasi berikutnya yaitu ada Sensatia Botanicals Normal Oily Combo Facial Hydrate. Face oil dari Sensatia Botanicals ini bisa membuat kulit wajah menjadi lembut dan kenyal.

Sementara itu, adanya kandungan alami di dalam produk ini bisa menyeimbangkan kadar minyak dan air. Maka dari itu, wajah tampak bercahaya dan lembap. Bahkan, Sensatia Botanicals Normal Oily Combo Facial Hydrate bisa mencegah munculnya jerawat. Nah, harga dari produk ini dibanderol mulai dari Rp 150.000.

4. Haple Grapeseed Oil.

 Rekomendasi face oil lokal Berbagai sumber

foto: Instagram/@thebeautyshopindonesia

Rekomendasi selanjutnya yang bisa kamu coba adalah Haple Grapeseed Oil. Face oil ini tidak hanya membuat wajah menjadi lembap saja. Hal ini lantaran adanya kandungan grapeseed oil, asam linoleat dan antioksidan. Nah, harga dari Haple Grapeseed Oil bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 49.000.

5. Organic Supply CO.

 Rekomendasi face oil lokal Berbagai sumber

foto: Instagram/@organicsupplyco

Rekomendasi face oil lokal berikutnya yaitu ada Organic Supply CO. Face oil ini memiliki kemasan minimalis sehingga mudah dibawa travelling. Sementara itu, adanya kandungan alami di dalam nya bisa mengatasi berbagai permasalahan wajah seperti melembapkan. Nah, harga dari Organic Supply CO dibanderol mulai dari Rp 150.000.

6. Purivera Botanicals Rice Bran Serum Oil.

 Rekomendasi face oil lokal Berbagai sumber

foto: Instagram/@puriverabotanicals

Rekomendasi berikutnya yaitu ada Purivera Botanicals Rice Bran Serum Oil. Kandungan bahan alami didalam face oil ini bisa membuat wajah tampak cerah dan glowing. Tidak hanya itu, kandungan vitamin E bisa menutrisi, menghaluskan, dan membuat kulit kenyal. Nah, harga dari Purivera Botanicals Rice Bran Serum Oil bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 55.000.

7. Kleveru Ceramide Calm Organic Face Oil.

 Rekomendasi face oil lokal Berbagai sumber

foto: kleveru.co.id

Kleveru Ceramide Calm Organic Face Oil merupakan rekomendasi face oil lokal berikutnya yang bisa kamu coba. Produk ini membantu merawat kulit kering dan sensitif.

Selain itu, face oil ini bisa digunakan sebagai primer sebelum mengaplikasikan makeup. Sementara itu, terdiri dari 3 pilihan, Kleveru Ceramide Calm Organic Face Oil bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 50.000.

8. Klei & clay face oil.

 Rekomendasi face oil lokal Berbagai sumber

foto: kleiandclay.com

Klei & clay face oil merupakan rekomendasi face oil berikutnya. Face oil yang satu ini memiliki kemasan yang menarik dan minimalis. Sementara itu, Klei & clay face oil memiliki kandungan yang bisa mengatasi dan mencegah munculnya jerawat. Bahkan bahan alami di dalamnya membuat face oil ini aman digunakan bagi kulit normal cenderung kering. Nah, harga dari Klei & clay face oil bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 31.000.

9. The Bath Box Pure RoseHip Seed Oil.

 Rekomendasi face oil lokal Berbagai sumber

foto: Instagram/@thebathbox

The Bath Box Pure Rosehip Seed Oil menjadi pilihan produk berikutnya yang bisa kamu gunakan. Face oil ini memiliki kandungan berupa minyak alami yang berasal dari biji rosa rubiginosa.

Kandungan tersebut bisa melembapkan kulit. Bahkan face oil ini memiliki tekstur ringan, sehingga memberikan rasa nyaman saat digunakan. Sementara itu, kamu bisa mendapatkan The Bath Box Pure Rosehip Seed Oil dengan harga mulai dari Rp 150.000.

10. Utama Spices Jojoba Oil.

 Rekomendasi face oil lokal Berbagai sumber

foto: utamaspicebali.com

Utama Spices Jojoba Oil merupakan rekomendasi berikutnya yang bisa menjadi pilihan kamu. Face oil ini memiliki kegunaan sebagai antiseptik, antioksidan, dan antiinflamasi yang bisa melindungi dan memperbaiki kerusakan kulit. Tidak hanya itu, adanya kandungan minyak jojoba di dalamnya bisa meremajakan dan mencegah munculnya tanda-tanda penuaan. Nah, harga dari Utama Spices Jojoba Oil adalah Rp 150.000.

11. ERHA Age Corrector Night Charge Booster.

 Rekomendasi face oil lokal Berbagai sumber

foto: erhastore.co.id

Rekomendasi face oil terakhir yaitu ada ERHA Age Corrector Night Charge Booster. Face oil ini bisa membantu meremajakan kulit dan menyamarkan tanda-tanda penuaan dini. Sementara itu, adanya kandungan beruap retinol 1 persen yang berasal dari phytosqualane dan jojoba oil, membantu mempercepat proses regenerasi kulit, melembapkan, dan menyamarkan pori-pori kulit. Nah, kamu bisa mendapatkan ERHA Age Corrector Night Charge Booster dengan harga mulai dari Rp 150.000.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES