11 Skincare lokal untuk kulit kering, harga di bawah Rp 100 ribu

11 Skincare lokal untuk kulit kering, harga di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Kulit kering bisa menjadi awal penyebab masalah kulit lainnya. Kondisi kulit kering disebabkan karena kulit yang kekurangan cairan. Tidak hanya menyebabkan kulit kering, namun juga membuat kulit menjadi kusam dan tidak bercahaya.

Mengutip dari Medical News Today pada Selasa (10/05) kulit kering ini biasa terjadi. Seiring bertambahnya usia, produksi minyak di dalam kulit semakin sedikit.

Penyebab umum dari adanya kulit kering yaitu mandi dengan air panas dengan waktu yang cukup lama, faktor lingkungan, kulit dehidrasi, penggunaan sabun cuci wajah yang tidak cocok, dan pengaruh penggunaan obat-obatan.

Salah satu cara mengatasi kulit kering adalah dengan mengonsumsi air putih yang cukup. Selain itu kamu juga bisa mengimbangi dengan perawatan dari luar, yakni menggunakan skincare yang dapat mengatasi permasalah kulit kering.

Berikut ini 11 skincare lokal untuk kulit kering yang bisa kamu beli dengan harga terjangkau yakni di bawah Rp 100.000, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (10/5).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES