11 Rekomendasi face emulsion untuk kulit sensitif harga mulai Rp 30 ribu, redakan iritasi

11 Rekomendasi face emulsion untuk kulit sensitif harga mulai Rp 30 ribu, redakan iritasi

Brilio.net - Face emulsion merupakan salah satu rangkaian skincare yang dapat digunakan sebagai pengganti moisturizer atau pelembap pada wajah. Face emulsion juga sering dikenal sebagai pelembab dengan tekstur yang lebih ringan atau milky moisturizer. Karena kandungan yang ada pada face emulsion terbuat dari bahan dasar berbasis air.

Dengan kandungan dan tekstur yang lebih ringan, face emulsion tidak hanya bisa menghidrasi kulit tetapi juga aman untuk pori-pori karena tidak menyumbat dan tidak juga membuat wajah lebih berminyak.

Fungsi utama dari face emulsion sendiri sebenarnya adalah untuk melembapkan kulit wajah. Namun, selain untuk melembapkan atau menghidrasi wajah face emulsion juga bermanfaat untuk mencerahkan wajah, mengatasi jerawat, mencegah iritasi dan mengontrol minyak. Dengan fakta tersebut, face emulsion cenderung aman untuk kulit sensitif.

Tapi kalau kamu masih ragu-ragu menggunakan face emulsion untuk kulit sensitif, berikut briliobeauty.net telah merangkum 11 rekomendasi face emulsion untuk kulit sensitif yang harganya mulai Rp 30 ribu dari berbagai sumber, Rabu (8/3).

1. Bioaqua vitamin E emulsion.

Rekomendasi face emulsion untuk kulit sensitif  berbagai sumber

foto: Shopee/bioaquaofficialshop

Dengan kandungan vitamin E, nicotinamide yeast extract, dan bahan lainnya yang dapat melembapkan kulit, menghidrasi serta menyeimbangkan minyak berlebih. Produk face emulsion ini bisa menjadi pilihan bagi kamu yang memiliki kulit sensitif.

Dengan merogoh kocek Rp 30 ribuan saja, kamu sudah bisa membeli produk bioaqua vitamin E emulsion ini lho.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES